Brilio.net - Setiap orang pasti selalu menginginkan momen yang unik dan berbeda si setiap peristiwa penting, termasuk ketika melamar pasangannya untuk diajak ke jenjang yang lebih serius, alias jenjang pernikahan.

Bagaimana caranya sang cowok mengajak pasangannya untuk menikah? Saat ajakan itu dilakukan dengan hal yang sangat romantis, tentu akan sangat berkesan di hati cewek. Salah satunya adalah yang terjadi di Ohio Elementary School, di mana seorang guru Science (IPA), Jason Seifert, yang melamar sang gadis pujaannya yang juga seorang guru di SD tersebut, Allyson Barker.

Tak tanggung-tanggung, Seifert melamar Barker di depan para murid-murid kelas 5 dan murid yang melihat hal tersebut pun sontak berteriak riuh menyelamati guru mereka.

Dilansir dari redbookmag.com, Jumat (3/3), dalam video yang viral, terlihat sang pria mengungumkan bahwa ia dan Barker telah berpacaran selama ini.

Loading...

"Kalau kalian pernah mendengar rumor bahwa saya dan Miss Barker pacaran, iya benar, kami memang berpacaran, nggak hanya itu saja, tapi aku memang benar-benar mencintainya," ucap Seifert di depan puluhan murid dan beberapa rekan-rekan gurunya.

guru ipa lamar kekasih © 2017 brilio.net

"Dan aku bertanya-tanya, apakah Miss Barker mau menjadi Mrs. Seifert?" lanjutnya sambil duduk di atas lututnya sambil memberikan cincin ke Barker. Tentunya hal ini membuat murid-murid mereka histeris dan menyoraki gurunya sambil mengucapkan selamat.

Seifert sendiri beralasan kenapa ia melakukan prosesi melamar kekasihnya tersebut di sekolah adalah karena di sekolah itulah cinta di antara mereka tumbuh.

"Kami bertemu di sekolah itu, kami menjadi teman karena sekolah tersebut, kamipun jatuh cinta karena sekolah itu, jadi masuk akal lah kalau saya melamarnya di sekolah itu," pungkas Seifert.

Wah, gimana nih Sobar Brilio? Bisa jadi inspirasimu kan?