Brilio.net - Belakangan ini jasa ojek online semakin banyak diminati masyarakat Indonesia. Selain karena lebih praktis, jasa transportasi yang satu ini juga dinilai lebih murah dibanding ojek konvensional.

Namun menggunakan jasa ojek online ternyata juga ada risikonya, lho. Selain bisa kena razia sama ojek konvensional, memilih ojek online juga bisa kena semprot sama istri si abang ojek..

Contohnya seperti cerita kocak yang dibagikan oleh netizen bernama @melimelibanana berikut ini. Gara-gara menggunakan jasa ojek online, ia harus kena semprot gara-gara si istri driver cemburu buta.

Permasalahannya sebenarnya sepele. @melimelibanana selaku konsumen hanya merasa berhutang karena uang yang dibayar kurang. Ia pun menawarkan untuk melunasinya menggunakan pulsa.

Berikut cerita lengkapnya, sebagaimana dikutip brilio.net, Selasa (28/2):

Kemarin (21/2) gue pesen Uber motor, terus sampai lah si driver ke rumah. Saat itu, tarif di app gue menunjukan harga Rp 39 ribu, dan karena di luar hujan, handphone gue masukin ke dalam tas, lalu gue pakai tasnya dan pakai jas hujan.

Gue pun berangkat sama driver gue. Tadinya si driver mau lewat Jl. Ciledug Raya, tapi karena Cipulir banjir, si abang driver pun muter balik lewat Permata Hijau. Sampai di depan kantor, gue tanya tarif ke driver, ternyata hapenya mati.

Gue yang terlalu malas ambil handphone di tas pun ngasih driver itu Rp 50 ribu. Sampai di meja, gue baru lihat handphone dan ternyata tarif Uber gue Rp 69 ribu. Karena gue bayarnya kurang, gue sms si driver tadi, gue tanya apakah keberatan kalau gue bayar Rp 19 ribu-nya pakai pulsa.

Driver-nya bilang oke. Siang ini (22/2) gue kirimin pulsa Rp 25 ribu ke nomor si abang driver. 5 menit kemudian, nomor tersebut nelepon. Pas gue angkat, ternyata cewek, dengan nada tinggi dia nanya: 'INI SIAPA YA NGIRIM-NGIRIMIN PULSA? INI SAYA ISTRINYA'

Dengan sedikit kesel tapi lawak, gue harus jelasin ke istrinya secara rinci gimana ceritanya gue sampai harus transferin pulsa ke suaminya. Setelah gue jelasin, gak pakai ba-bi-bu, istrinya langsung nutup teleponnya.

Kalau kayak gini ceritanya, gue jadi inget komik strip-nya Maghfirare yang ini. It's real, Men,"

cerita istri ojek online cemburu sama konsumen ini bikin geli sendiri © 2017 twitter/@melimelibanana


Cerita yang dibagikan lewat akun Twitternya ini pun langsung mendapat tanggapan beragam dari para netizen, termasuk akun resmi Uber Indonesia.

"@melimelibanana Maaf atas ketidaknyamanannya. Mohon kirimkan detil lebih lanjut ke http://ubr.to/2miBvxr kami akan menindaklanjutinya," balas akun @Uber_IDN.

cerita istri ojek online cemburu sama konsumen ini bikin geli sendiri © 2017 twitter/@melimelibanana


Wah, wah, bisa jadi pelajaran nih guys... Gimana menurutmu?