Brilio.net - Cinta buta itu memang benar adanya. Kalau sudah cinta, segala perbedaan bisa diterima dan dimaklumi, termasuk juga dalam hal usia. Seperti kisah cinta para pria berikut ini.

Mereka justru jatuh hati kepada perempuan yang lebih tua. Siapa saja mereka? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (23/2) berikut sosok pria yang membawa kisah cintanya ke pelaminan tanpa memandang usia.

1. Mohd Sufie Matalin.

nikah perempuan lebih tua © 2017 istimewa

Mohd Sufie Matalin masih berusia 18 tahun ketika menikahi Dayang Sopiah Gusti yang berusia 42 tahun. Selain itu, pengantin wanita ini ternyata berstatus janda dengan anak lima.

Loading...

Namun pria asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini nyatanya tetap mantap melangkah ke pelaminan dan meresmikan hubungannya pada 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort.

2. Aparecido Dias Jacob.

nikah perempuan lebih tua © 2017 istimewa

Valdemira Rodrigues de Oliveira, seorang pensiunan di Brazil ini menjadi wanita tertua di dunia yang bertunangan di umurnya yang ke 106 tahun. Dia dipersunting oleh Aparecido Dias Jacob yang berusia 66 tahun.

"Saya jatuh cinta saat pertama kali melihatnya. Saya tahu dia sedikit lebih tua dari saya, tapi itu tidak masalah karena dia membuat saya sangat bahagia. Saya tanya apakah dia mau menikah dengan saya dan kami percaya itu akan terjadi," aku Jaco, sapaan Aparecido Dias Jacob.

3. Seorang pemuda berusia 28 tahun.

nikah perempuan lebih tua © 2017 istimewa

Meski sang tambatan hati lebih cocok jadi neneknya tetapi urusan fisik itu tak menyurutkan sang pemuda untuk membawa kisah cintanya ke pelaminan. Momen bahagia yang menjadi viral itu diunggah oleh akun Meike Rawis. Foto-foto itu langsung menuai banyak komentar dari netizen.

4. Fery Anggara si Rezky Aditya KW.

nikah perempuan lebih tua © 2017 istimewa

Banyak yang menduga kalau Fery Anggara hanya memanfaatkan ketenaran Elly Sugigi. Namun nyatanya ketulusan yang diberikan brondong yang lebih muda 20 tahun dari Elly ini mampu mengalahkan opini yang muncul.

Pernikahan pun digelar dan banyak diberitakan media. Kini, meski rumah tangga mereka kerap ditimpa badai namun nyatanya keduanya masih bisa bertahan.