Brilio.net - Jika biasanya kita melihat seorang mempelai wanita dengan gaun pengantin terlihat tersenyum semringah, tidak demikian dengan wanita satu ini.

pengantin pria diseret © 2017 brilio.net


Baru-baru ini, seorang wanita yang tengah memakai gaun pengantin berwarna putih terlihat menyeret seorang pria di jalanan di China. Wanita itu terlihat marah.

Menurut laporan seperti yang dikutip brilio.net dari Shanghaiist, Kamis (2/3), ternyata keduanya adalah pasangan kekasih dan sang pria adalah calon mempelainya. Insiden tersebut terjadi karena pria tersebut tidak muncul dalam pesta pernikahan yang sudah direncanakan. Sontak saja wanita yang tidak disebutkan namanya itu murka.

pengantin pria diseret © 2017 brilio.net


Karena calon suami tak muncul, mempelai wanita pun langsung bertindak. Dia mencari kekasihnya itu. Dengan dandanan lengkap, gaun pengantin warna putih yang berkibar-kibar ia menyusuri jalanan. Dan ia berhasil menemukan calon mempelai pria masih memakai celana jeans dan baju biasa.

Mempelai wanita yang marah itu langsung mengikatnya dengan rantai. Wanita tersebut memperlakukan calon suaminya seperti anjing. Dia juga menyeretnya dan mengajaknya berkeliling di jalan-jalan.

pengantin pria diseret © 2017 brilio.net


Sontak saja adegan aneh itu menjadi pusat perhatian warga yang melintas. Jalanan di tempat kejadian itu pun menjadi macet. Sambil terus menyeret kekasihnya, wanita itu berteriak-teriak mengungkapkan kemarahannya.

Namun beberapa warga tidak yakin dengan apa yang mereka lihat. Salah satu warga mengatakan, mereka berdua hanya sedang berakting untuk mencari perhatian dan ingin terkenal aja.

pengantin pria diseret © 2017 brilio.net     pengantin pria diseret © 2017 brilio.net


Sedangkan warga yang lain menuduh, mereka sedang menunjukkan fantasi intimnya, mengkhayalkan adegan seks yang penuh kekerasan. Alasannya, karena pria itu terlihat tidak memberontak saat dirantai.

Kalau menurutmu gimana, Sobat Brilio?