Brilio.net - Tahun 2016 ditutup dengan kabar bahagia Sandra Dewi yang akhirnya melepas masa lajangnya dengan konsep pernikahan bak negeri dongeng. Ditambah lagi, Acha Septriasa yang diam-diam miliki hubungan serius dan langsung berlanjut ke pelaminan.

Nah, berikut ini 8 seleb cantik lainnya yang dikabarkan menyusul ke pelaminan. Ada yang sudah tunangan dan ada juga yang masih dikabarkan melepas masa lajangnya tahun ini. Siapa saja? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Rabu (4/1):


1. Vanessa Angel.

seleb akan nikah © 2017 brilio.net

foto: instagram/@mahardhika_soekarno

Meski belum diketahui tanggal dan bulannya, namun aktris FTV Vanessa Angel bisa dipastikan melangkah ke pelaminan tahun ini. Meski sempat banyak drama, Vanesaa sepertinya sudah mantap dengan Didi Mahardika. Keduanya bahkan sudah menjalani sesi foto prewedding.


2. Fairuz A Rafiq.

seleb akan nikah © 2017 brilio.net

foto: instagram/@fairuzarafiq

Dua tahun menjanda, Fairuz A. rafiq kini tengah dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Sonny Septian. Meski belum lama berhubungan namun keduanya ingin langsung menikah.


3. Laudya Cynthia Bella.

seleb akan nikah © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Kerap terlihat bersama, Bella dan Afififudin Kalla dirumorkan telah melangsungkan lamaran. Wah, semoga tahun ini pernikahan keduanya benar-benar berlangsung ya?


4. Luna Maya.

seleb akan nikah © 2017 brilio.net

foto: instagram/@lunamaya

Tiga tahun berpacaran, Luna Maya dan Reino Barack juga didoakan netizen bisa melangkah ke pelaminan tahun ini.


5. Zaskia Gotik.

seleb akan nikah © 2017 brilio.net

foto: instagram/@zaskia_gotix

Pelantun tembang 'Seribu Alasan' ini sempat gagal menikah beberapa tahun lalu. Kini Zaskia sudah memiliki tambatan hati, Arief Fitriansyah dan siap melangkah ke jenjang pernikahan.


6. Adzana Bing Slamet.

seleb akan nikah © 2017 brilio.net

foto: instagram/@rizkyalatas

Sempat digosipkan putus dan saling adu komentar di media sosial, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas justru santer dikabarkan akan menikah tahun ini.


7. Karina Salim.

seleb akan nikah © 2017 brilio.net

foto: instagram/@aldyprimanda

Model, balerina dan aktris cantik Karina Salim juga dikabarkan akan menikah tahun ini. Gadis 25 tahun ini telah melangsungkan tunangan dengan sang kekasih, Aldy Primanda beberapa bulan lalu.