×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lamar kekasih pakai lilin cinta, usaha pria ini malah gagal total

View Image

0

BRILIO » Cinta

Lamar kekasih pakai lilin cinta, usaha pria ini malah gagal total

Pihak kampus buru-buru memadamkan susunan lilin yang dibuatnya.

21 / 12 / 2016

Brilio.net - Tak sedikit pria yang mengekspresikan rasa sayangnya pada seorang wanita dengan cara yang romantis. Seperti yang dilakukan mahasiswa perguruan tinggi di China ini. Ia berencana melamar kekasih tercinta dengan taburan bunga dan menyusun lilin berbentuk hati di halaman kampus.

Namun sayang, rencananya tak berjalan dengan mulus. Lilin berbentuk hati yang sudah mahasiswa Zhengzhou University of Finance ini susun dengan susah payah harus dipadamkan begitu saja oleh satpam kampus. Sedihnya lagi, sang kekasih bahkan tak kunjung datang sebelum melihat apa yang ingin ia persembahkan.

pria lamar pakai lilin © 2016 Weibo

Dikutip brilio.net dari Elitereaders, Rabu (21/12), rencana pria ini rupanya tak melibatkan perizinan dari pihak kampus. Jadi ketika kerumunan orang-orang sedang menyaksikan perjuangan pria tersebut, petugas keamanan kampus pun segera mengambil tindakan dengan memadamkan api lilin yang sudah ia nyalakan bersama dengan beberapa teman.

pria lamar pakai lilin © 2016 Weibo

Loading...

Momen malang yang dialami pria itu viral di Weibo karena beberapa mahasiswa mengedarkan foto-foto insiden tersebut. Beberapa pengguna media sosial merasa simpati dengan mahasiswa tersebut saat petugas memadamkan api 'cintanya'.

pria lamar pakai lilin © 2016 Weibo

Tak diberitakan dengan pasti bagaimana kelanjutan rencana lamaran pria tersebut. Tapi semoga saja pria itu tetap bisa menunjukkan cintanya pada kekasihnya dengan momen pada waktu yang lebih membahagiakan, ya?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more