×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dokter muda ini cantiknya bikin cowok 'pengen disuntik' berkali-kali

View Image

0

BRILIO » Cewek

Dokter muda ini cantiknya bikin cowok 'pengen disuntik' berkali-kali

Cowok-cowok dijamin langsung 'pengen sakit' dan dirawat sama Indah Kusuma.

21 / 12 / 2016

Brilio.net - Cewek yang satu ini wajahnya memang lebih banyak dikenal ketimbang namanya. Ya, doi adalah Indah Kusuma, seorang dokter muda yang kini juga mulai menapaki karir di bidang tarik suara.

Siapa sangka, ketenaran dara cantik kelahiran Padang tahun 1995 ini bermula dari YouTube. Awalnya ia iseng meng-cover beberapa lagu terkenal hingga akhirnya dikenal sebagai artis media sosial dengan suara merdu.

Tak cukup sampai di situ, gadis yang kini bergelar S. Ked ini juga pernah mengikuti ajang Miss Indonesia 2014. Hasilnya, Indah yang mewakili Provinsi Sulawesi Tengah sukses melaju hingga 15 besar.

Nah, seperti apa cantiknya sosok gadis lulusan Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi itu? Berikut foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari akun media sosialnya, Rabu (21/12).

1. Nah, ini dia Indah Kusuma, penyanyi pendatang baru dengan gelar sarjana kedokteran.

Loading...

dokter muda ini cantiknya bikin cowok pengen disuntik berkali-kali © 2016 instagram

2. Doi memulai karir menyanyinya dengan merilis debut single 'Inikah Cinta'.

dokter muda ini cantiknya bikin cowok pengen disuntik berkali-kali © 2016 instagram

3. Siap berangkat memeriksa hatimu nih ~

dokter muda ini cantiknya bikin cowok pengen disuntik berkali-kali © 2016 instagram

4. Duh, ngeliatin apaan sih neng?

dokter muda ini cantiknya bikin cowok pengen disuntik berkali-kali © 2016 instagram

5. Gimana? Masih takut ke dokter kalau dokternya kayak gini?

dokter muda ini cantiknya bikin cowok pengen disuntik berkali-kali © 2016 instagram

6. Lagi praktik nih.

dokter muda ini cantiknya bikin cowok pengen disuntik berkali-kali © 2016 instagram

7. Kalau kayak gini fix istriable banget deh.

dokter muda ini cantiknya bikin cowok pengen disuntik berkali-kali © 2016 instagram

8. Selain sukses meraih gelar kedokteran, Indah juga pernah menjadi runner-up 1 Miss Olympic 2010 hingga Miss Beauty With Purpose 2014.

dokter muda ini cantiknya bikin cowok pengen disuntik berkali-kali © 2016 instagram

9. Multi talenta banget deh.

dokter muda ini cantiknya bikin cowok pengen disuntik berkali-kali © 2016 instagram

10. Sukses terus ya Indah!

dokter muda ini cantiknya bikin cowok pengen disuntik berkali-kali © 2016 instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more