Brilio.net - Ketidaksuburan adalah suatu momok pahit bagi setiap pasangan suami istri, terlebih yang baru menikah. Namun berkat riset, pasangan yang tidak subur tetap dapat memiliki anak, yaitu dengan metode inseminasi buatan.

Inseminasi adalah proses menempatkan sperma ke dalam rahim yang dilakukan secara manual dengan bantuan manusia dan teknologi. Ada dokter khusus yang punya kapabilitas yang akan menanganinya.

Tapi cerita berikut ini akan mampu membuatmu kaget dan geram sendiri. Seperti dirilis brilio.net dari complex.com, Jumat (16/9), seorang dokter inseminasi kedapatan memakai spermanya sendiri ke dalam rahim para pasiennya. Terungkapnya fakta ini setelah seorang wanita bernama Jacoba Ballard melakukan tes DNA. Dari situ Ballard menemukan bahwa dia memiliki memiliki DNA yang cocok dengan seorang bernama Kristy Killion yang belum pernah dikenal sebelumnya.

dokter sperma © 2016 brilio.net

Loading...

DNA membuktikan mereka punya hubungan saudara. Penelusuran lebih lanjut Ballard menemukan bahwa ada 7 orang lain yang punya hubungan saudara dengannya, yang mana salah satunya adalah Doug Cline, putra dari sang dokter.

Dokter asal Indiana, Amerika Serikat itu, Donald Cline, diketahui telah menangani sekitar 50 kali inseminasi yang spermanya tidak diambil dari bank sperma, melainkan dari miliknya sendiri. Diakui Cline, dia terpaksa menggunakan spermanya sendiri kepada pasien sebab tidak memiliki akses bebas ke bank sperma.

Namun kepada para pasien, Cline selalu menyatakan bahwa sperma diperolehnya dari mahasiswa kedokteran atau warga. Namun alasan lain yang diungkap adalah Cline juga berkeinginan punya bayi.

dokter sperma © 2016 brilio.net

Cline yang telah pensiun sejak 2009 ini jika terbukti bersalah di pengadilan akan dijatuhi hukuman 5 tahun penjara. Namun Cline sempat mengajukan pernyataan tidak bersalah.