×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Trik cerdas matematika ini pasti belum pernah diajarkan di sekolahmu

View Image

0

BRILIO » Wow

9 Trik cerdas matematika ini pasti belum pernah diajarkan di sekolahmu

Mulai sekarang, kamu nggak boleh benci matematika lagi.

14 / 09 / 2016

Brilio.net - Kamu yang nggak suka matematika sering nggak sih bertanya-tanya, kok bisa ada orang yang suka sama pelajaran berhitung ini? Padahal ada segudang alasan kamu harus suka sama pelajaran asah otak tersebut. Sebab, matematika banyak manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari, lho.

Nah, seperti pelajaran ilmu pengetahuan lainnya, matematika juga punya rahasia yang bikin persoalan bagi kebanyakan orang susah, ternyata bisa jadi lebih simpel penyelesaiannya. Dilansir dari brightside.me, kali ini brilio.net bakal tunjukin ke kalian 9 trik matematika yang pastinya belum pernah diajarkan gurumu di sekolah, Selasa (13/9):

1. Sesimpel ini kan alurnya.

9 trik matematika © 2016 brilio.net

2. Nah kan, nggak sesusah itu kalau sudah ngerti triknya.

Loading...

9 trik matematika © 2016 brilio.net

3. Dengan begini kamu udah nggak perlu kalkulator.

9 trik matematika © 2016 brilio.net

4. Coba perkalian ini kamu cek pakai kalkulator, bener nggak?

9 trik matematika © 2016 brilio.net

5. Nggak rumit kan?

9 trik matematika © 2016 brilio.net

6. Ingat dulu pas kelas 3 SD tegang banget pas disuruh maju ke depan kelas untuk ngapalin ini?

9 trik matematika © 2016 brilio.net

7. Mudah kan?

9 trik matematika © 2016 brilio.net

8. Kalau begini caranya, matematika udah nggak jadi momok lagi deh.

9 trik matematika © 2016 brilio.net

9. Bisa jadi mata pelajaran favoritmu kan?

9 trik matematika © 2016 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    6%

  • Wow!

    31%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    9%

  • Love

    4%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more