Brilio.net - Pasangan suami isteri asal Dakota Utara, Amerika Serikat, Seth dan Lauren Stevenson baru saja merayakan hari bahagia mereka. Tepat pada 1 September 2016 lalu, mereka diberi karunia. Anak ketiga mereka, Henry Lee Stevenson lahir lewat persalinan normal.

Memang nggak ada yang istimewa dari proses kelahiran anak ketiga mereka ini. Semua berjalan normal layaknya seorang ibu melahirkan. Justru tanggal kelahiran yang membuatnya unik. Henry lahir pada tanggal yang sama dengan kedua kakaknya.

Bayi Unik © 2016 brilio.net

Anak pertama mereka, Axel Lee Stevenson, lahir pada 1 September 2014. Disusul anak kedua, Tommie Lee Stevenson yang lahir pada 1 September 2015. Sama seperti Henry, kedua kakaknya juga dilahirkan lewat proses normal. Bukan dengan operasi Caesar.

“Seorang bayi laki-laki yang sehat. Faktanya dia lahir pada 1 September, sama seperti kedua kakaknya. Para dokter, perawat, suami saya tidak percaya ini bisa terjadi,” ujar Lauren seperti dilansir ABC News.

Loading...

Bayi Unik © 2016 brilio.net

Lauren, 23, nggak pernah menyangka dirinya akan melahirkan dalam tiga tahun beruntun pada tanggal yang sama persis, juga di rumah sakit yang sama, CHI St. Alexius Health di Dickinson. Tak pelak, peristiwa ini pun disambut gembira Dr William Lowe, dokter kandungan di rumah sakit itu.

Maklum, dia juga merupakan dokter yang melakukan proses kelahiran pada dua putra pasangan ini sebelumnya. Dia sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari peristiwa langka ini. Seperti diberitakan Today, Selasa (13/9), Lowe mengatakan bahwa situasi ini sangat langka. Bahkan ia tidak pernah melihat atau mendengar hal itu terjadi dalam kariernya yang hampir 50 tahun di bidang medis. Kemungkinan melahirkan pada tanggal yang sama dalam tiga tahun berturut-turut hanya bisa terjadi 8 kali dalam satu juta kelahiran.

Bayi Unik © 2016 brilio.net

Saat ini, pasangan itu mengatakan bahwa mereka untuk sementara tidak ingin memiliki anak lagi. Yang jelas dengan kehadiran putra ketiganya ini, pasangan ini bisa merayakan ulang tahun ketiga buah hatinya di waktu bersamaan. Namun Seth dan Lauren mengatakan sejauh ini mereka nggak pernah merayakan ulang tahun anak-anak mereka dengan pesta khusus.

Karena itu mereka berharap tahun depan bisa membuat satu pesta besar untuk ketiga putranya. Tentu saja dengan tiga kue dan hadiah berbeda untuk setiap anak.