Brilio.net - Siapa sih yang nggak pengen giginya tampak putih ketika senyum. Pasti bisa jadi daya tarik tersendiri ya. Ini juga diinginkan oleh Abbie Kilbridie, gadis asal Skotlandia. Setelah melepas kawat giginya, ia ingin gigi yang selama ini ia kawat bisa tampak putih bersinar. Namun apa daya sehari setelah ia memutihkan giginya ke seorang 'ahli pemutih gigi', Abbie mengaku bahwa ia tidak bisa membuka mulutnya dan merasa giginya mau rontok.

Abbie pemutih gigi © 2016 brilio.net Sebelum memakai pemutih gigi

Dilansir dari Dailymail, Abbie bercerita melalui laman Facebooknya, dia pergi memutihkan giginya pada seorang wanita yang mengklaim ahli pemutih gigi dan buka praktik dirumah.
Selama satu jam dia ditreatment oleh sang 'ahli'  Abbie mengaku sama sekali tidak ada tes alergi atau penggunaan sesuai dengan usianya. Dia hanya diberitahu untuk sering mengoleskan gel pemutih gigi setiap 10-15 menit sekali.

Abbie pemutih gigi © 2016 brilio.net setelah memakai pemutih gigi

"Saat aku ditreatment, sebenarnya bibirku terasa kaku, tapi ahli tersebut bilang itu efek biasa, aku bisa nutupin pakai lipstik," terang Abbie.

Namun setelah dia kembali ke rumah, bengkak pada bibirnya semakin parah, bahkan sampai bernanah. Ia kemudian menggunakan es, yang ia pikir mampu mengurangi bengkak pada bibirnya. Namun apa daya keesokan harinya, bibirnya bahkan tidak bisa dibuka sama sekali.

Abbie pemutih gigi © 2016 brilio.net bibir Abbie yang bengkak hingga bernanah

Sampai saat ini, Abbie menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit secara intensif. Dari cerita ini Abbie ingin memberikan pesan moral agar berhati-hati jika ingin mengubah apapun dalam diri kita. Catet ya guys!