×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Foto absurd ayah dan anak perempuan ini malah mengundang tanya

View Image

0

BRILIO » Duh

11 Foto absurd ayah dan anak perempuan ini malah mengundang tanya

Mengungkapkan kedekatan ayah dan anak, tapi....

10 / 09 / 2016

Brilio.net - Anak perempuan yang dekat dengan ayahnya memang bukanlah hal yang aneh lagi. Menghabiskan waktu bersama ayah juga salah satu hal menyenangkan bagi anak perempuan yang dekat sang ayah.

Hal itu sah-sah saja kok, asal nggak menimbulkan pertanyaan bagi orang yang melihatnya. Contohnya seperti 11 foto di bawah ini. Mungkin maksudnya adalah mengungkapkan kedekatan ayah dan putrinya tapi kok malah ngggg....

Dilansir brilio.net dari oddee, Sabtu (10/9), kamu lihat sendiri deh. Gimana pendapatmu setelah melihat 11 foto di bawah ini

1. Pandang-pandangannya kok gimana gitu ya?

bapak anak foto © 2016 brilio.net

Loading...

2. Mungkin maksudnya baik ya pak? Kan susah ngolesin sunblock di pantat.

bapak anak foto © 2016 brilio.net

3. Pose yang aneh dengan ekspresi yang aneh di tempat yang aneh.

bapak anak foto © 2016 brilio.net

4. Kenapa malah jadi foto ala-ala prewed?

bapak anak foto © 2016 brilio.net

5. Lah lah, ngapain nih!

bapak anak foto © 2016 brilio.net

6. Tahu nggak ini siapa? Yup ini Donald Trump dan anaknya Ivanka.

bapak anak foto © 2016 brilio.net

7. Lagi-lagi mereka, jadi bikin mikir macem-macem deh!

bapak anak foto © 2016 brilio.net

8. Donald Trump memang nggak ada duanya deh.

bapak anak foto © 2016 brilio.net

9. Duile harus gitu banget ya kostumnya?

bapak anak foto © 2016 brilio.net

10. Itu si bapak pakai celana nggak sih?

bapak anak foto © 2016 brilio.net

11. Jadi serem ngelihatnya.

bapak anak foto © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    38%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    13%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more