Brilio.net - Masalah perselingkuhan memang sering menjadi momok menakutkan dalam sebuah pernikahan. Baru-baru ini beredar sebuah video seorang wanita di Thailand yang kepergok sedang melakukan perselingkuhan dengan pria yang sudah mempunyai istri.

Menurut keterangan media lokal yang dikutip brilio.net dari daily mail, Jumat (12/8), kejadian itu bermula ketika si istri pulang ke rumah lebih cepat dari biasanya. Saat hendak memasuki apartemen, ia melihat sepasang sepatu wanita di depan pintu. Setelah memasuki apartemen, ia melihat suaminya dengan berhubungan badan dengan seorang wanita berusia 24 tahun di sofa ruang tamu.

Melihat peristiwa tak senonoh tersebut, seketika sang istri berteriak sekeras-kerasnya. Ia juga menarik selimut yang dipakai wanita itu untuk menutupi badannya. Sang suami yang tega menyelingkuhi istrinya itu pun tak mampu berbuat apa-apa. Sementara istrinya terus memaki-maki wanita itu. Tak hanya itu, wanita itu disuruh pulang dengan kondisi bugil.

Namun menurut kabar yang beredar, sepasang istri tersebut telah mengakhiri hubungan mereka sebelum kejadian tersebut. Melihat peristiwa itu, netizen pun ikut berdebat siapakah yang sebenarnya berada di pihak yang salah.

Sementara itu, wanita yang dipaksa pulang tanpa busana itu dikabarkan melapor polisi atas tuduhan perlakuan tidak baik serta penyebaran video bugil dirinya ke internet. Namun menurut pengakuan sang istri, ia hanya mengirimkan video tersebut ke salah seorang temannya dan tidak mengunggahnya ke internet.

Loading...

Penasaran sama foto-foto wanita yang kepergok selingkuh itu? Cek di halaman selanjutnya.. KLIK NEXT