Brilio.net - Cinta ayah tak akan berhenti meski anak-anaknya sudah tumbuh dewasa. Sosok ayah rela melakukan apa saja agar putra-putrinya selalu merasa terlindungi dan bahagia. Sama halnya yang dilakukan oleh pria asal Vietnam ini. Tak ingin seragam sekolah anak-anaknya basah saat menyeberangi sungai, pria ini berinisiatif untuk membungkus mereka dengan kantong plastik.

anak dibungkus kantong plastik © 2016 brilio.net

Meski tak diketahui dengan pasti identitas pria ini namun mungkin banyak orang berpikir jika yang dilakukannya sangat buruk, karena meletakkan anak-anak dalam kantong plastik besar. Tapi cara ini mau tak mau harus dilakukan olehnya mengingat selama musim banjir arus sungai Nam Pao di Vietnam sangat deras. Selain itu agar anak-anak tak perlu berenang dan sampai ke sekolah tepat waktu, serta paling penting agar seragamnya tak basah.

anak dibungkus kantong plastik © 2016 brilio.net

anak dibungkus kantong plastik © 2016 brilio.net

Aksi pria ini terekam dalam video yang brilio.net kutip dari Viral4real dan Metro yang beredar di Youtube, Senin (5/9). Video itu memperlihatkan beberapa orang ikut membantu anak-anak yang ingin pergi ke sekolah dengan berjalan menyeberangi sungai sambil membawa kantong plastik berukuran besar yang terikat. Baru setelah sampai di tepi seberang sungai ikatan itu dilepas.

Simak video berikut ini untuk melihat aksi sang ayah dan putrinya: