Brilio.net - Kisah cinta Mahalini Raharja dan Rizky Febian kini telah menemukan titik muaranya. Diketahui kedua telah menggelar acara adat Mepamit di Desa Adat Padonan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada Minggu (5/5).

Lokasi adat mepamit yang selenggarakan tersebut tepat berada di kediaman Mahalini sendiri. Ya, penyanyi bersuara merdu itu memang wanita yang berasal dari Bali. Nggak heran bila proses menuju akad nikah tak luput dari budaya Bali.

Nggak cuma momen kedua calon pengantin ini yang tuai sorotan, namun hunian Mahalini juga tak luput dari pandangan masyarakat. Pasalnya ia diketahui tinggal di hunian yang didesain dengan berbagai ornamen khas tanah kelahirannya itu.

Bahkan, ada yang menyebut konsep rumah Mahalini bak kerajaan Bali. Mulai dari patung-patung, batu alam, batu bata merah untuk dinding, ukiran kayu untuk bale dan pendopo khusus yang jadi tempat beribadah di area halaman depan rumahnya.

Punya rumah yang cukup luas dan kental nuansa Bali, begini penampakan teras rumah Mahalini yang dijadikan tempat prosesi upacara adat Mepamit, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/5).