Brilio.net - Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan akan segera menikah pada Minggu (5/5) mendatang. Kabar tersebut diungkapkan oleh kerabat dekat dari Mahalini. Sebelumnya, kedua sejoli ini sudah melangsungkan prosesi lamaran pada 7 Mei 2023 lalu.

Awal mula kedekatan Rizky dan Mahalini adalah niat iseng Ziva Magnolya. Kontestan Indonesian Idol tersebut berusaha untuk menjodohkan Mahalini dan Rizky. Namun, sebelum sempat kenalan, ternyata Mahalini pernah enggak cocok dengan Rizky Febian, lho.

Perasaan itu muncul bukan saat penyanyi yang akrab disapa Lini tersebut sudah menjadi kekasih anak sulung Sule. Melainkan saat pertama kali Rizky debut menjadi penyanyi. Saat itu, menurutnya gaya penyanyi yang akrab disapa Iky itu alay.

"Temen-temen gue nonton, gue cuma lihat-lihat 'huh behelan'. Masalahnya bukan gue nggak suka orang yang behelan, cuma lihatnya itu kayak 'kok ini orang apa sih, lewat mulu'," kata Mahalini, dikutip brilio.net dari kanal YouTube Tuah Kerasi pada Rabu (1/5).

mahalini pertama komunikasi rizky febian © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@rizkyfbian

Meski begitu, Mahalini tetap suka dengan musik dan lagunya. Namun, ia belum tertarik dengan sosok Rizky sebagai penyanyi. Saat itu, Mahalini masih duduk di bangku SMA dan belum terjun ke dunia musik Tanah Air.

"Ya gue lagunya suka, cuma gue nggak tertarik sama orangnya sama sekali," jelasnya.

Ketika Mahalini sudah debut menjadi penyanyi, Iky mengirimkan pesan melalui via DM Instagram. Saat itu, ia mengucapkan selamat atas lagu baru Mahalini berjudul Sisa Rasa.

"Yang ajak kenalan duluan Iky. Kan dia nge-DM kan, rasanya lebih kayak cowok nge-DM itu memang semua orang di-DM. DM-nya 'Congrats ya lagunya'," jelasnya.

Ketika itulah, Iky sudah mulai mengikuti Mahalini di Instagram pribadinya. Mahalini merasa hal tersebut jadi hal biasa karena dirinya adalah seorang junior yang ingin berelasi dengan banyak penyanyi.

mahalini pertama komunikasi rizky febian © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Tuah Kreasi

"Terus ini orang nge-follow gue, nih. Gue follback aje. Karena waktu itu, sebagai junior aja ngerasa di industri musik. Kan relasi aja menurutku," ungkapnya.