Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Rizky Febian dan Mahalini. Setelah melangsungkan prosesi lamaran pada 7 Mei 2023 lalu, tak lama lagi Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan menggelar pernikahan. Kabar itu sudah dibocorkan oleh kerabat dekat dari Mahalini. Kabarnya, kedua sejoli ini akan menggelar pernikahan pada 5 Mei 2024 mendatang.

Meski sering menghabiskan waktu bersama dan membagikannya di media sosial, baik Mahalini dan Rizky Febian menjaga privasi persiapan pernikahan mereka. Namun, beberapa waktu ini, keduanya sama-sama memajang foto profil animasi Instagram berlatarkan biru. Mereka bahkan baru saja merilis lagu baru berjudul Bermuara.

Dengan begini, kabar pernikahan mereka pun seakan terkonfirmasi benar adanya. Rizky Febian dan Mahalini menjalin hubungan asmara sejak Februari 2022 lalu. Selama ini pula, mereka selalu terlihat mesra dan adem ayem.

Kisah cintanya terlihat mulus, simak perjalanan cinta Mahalini dan Rizky Febian yang dirangkum brilio.net dari Instagram @rizkyfbian pada Selasa (30/4).

1. Tak banyak yang tahu, rupanya asmara Rizky Febian dan Mahalini dijembatani oleh juara ketiga Indonesia Idol season 10, Ziva Magnolia.

perjalanan cinta rizky febian dan mahalini © 2024 Instagram

perjalanan cinta rizky febian dan mahalini
© 2024 Instagram/@rizkyfbian

2. Ziva memperkenalkan Mahalini kepada anak sulung Sule, hingga akhirnya mereka menjalin asmara pada 7 Februari 2022 lalu.

perjalanan cinta rizky febian dan mahalini © 2024 Instagram

perjalanan cinta rizky febian dan mahalini
© 2024 Instagram/@rizkyfbian