Brilio.net - Rizky Febian merupakan solois pria yang sukses di Tanah Air. Selain punya suara yang merdu, Rizky dikenal sebagai sosoknya yang humoris dan hangat. Rizky dikenal sebagai anak dari Sule, pelawak top Indonesia.

Meski memiliki nama besar ayahnya, kariernya di dunia tarik suara yang moncer juga berkat usaha kerasnya. Punya bakat yang besar, Rizky memanfaatkan peluangnya sebagai penyanyi. Sebagai anak pertama dari keluarganya, rupanya Rizky pernah merasakan hidup sulit bersama kedua orang tuanya.

dapur rumah rizky febian © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@rizkyfbian

Saat Sule masih merintis karier sebagai pelawak, kala itu hidupnya sangat pas-pasan. Bahkan, untuk makan saja sulit lantaran tiap manggung, Sule kerap tidak dibayar. Rumah yang sempat mereka huni juga sangat sempit.

Kini Sule memiliki rumah yang mewah untuk keluarga. Bukan cuma Sule, sang anak, Rizky Febian kini juga memiliki rumah di town house yang nyaman dan cozy. Memiliki bangunan tiga tingkat, area dapurnya pun tak lepas dari sorotan.

Mirip seperti dapur anak kos, simak potret dapur Rizky Febian dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/1).