Brilio.net - Meski hengkang dari dunia hiburan, Bella Shofie masih jadi sorotan warganet lewat gaya hidupnya yang mewah. Bella sendiri kini terjun ke dunia bisnis, salah satunya sebagai fashion designer. Penampilan Bella pun kini sudah banyak berubah.

Lewat kerja kerasnya, Bella berhasil membangun rumah impiannya. Huniannya yang berkonsep klasik ala American Style tersebut sangat mewah dengan nuansa putih. Nggak hanya itu, rumahnya pun dilapisi marmer impor asal Italia.

dapur rumah mewah Bella Shofie © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Bella Shofie memamerkan rumah mewahnya yang selesai dibangun tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Lantainya dilapisi marmer asal Italia dengan harga puluhan juta per lembarnya. Beberapa ruangannya juga dihiasi dengan marmer, seperti bagian dapurnya.

Bagian dapur bersihnya sangat mewah dengan konsep full marmer dan kesan klasik bersih. Ditambah dengan sentuhan emas, tampilan dapurnya pun nggak kalah mewah dari kastil.

Seperti apa tampilan dapurnya? Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @bellashofie_rigan pada Jumat (26/1).