Brilio.net - Desainer sekaligus presenter top Tanah Air, Ivan Gunawan memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan menetap di luar negeri. Keputusannya tersebut dibuat setelah hengkang dari program Brownis lantaran ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Ivan Gunawan menjelaskan dirinya akan menetap di luar negeri hanya untuk sementara waktu. Ia tidak menjelaskan alasannya pergi ke luar negeri. Namun, rencana untuk menetap di luar negeri sudah direncanakan sejak lama. Kabarnya, selain mengembangakan usahanya di bidang fashion, Ivan menyebut akan melanjutkan pendidikannya di sana.

dapur rumah ivan gunawan © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Qiss You TV

Ivan sendiri memiliki rumah mewah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Rumah tersebut terhitung baru karena masih dihuninya sekitar dua tahun yang lalu. Rumah desainer top Indonesia ini memiliki desain klasik dengan pilar sebagai dekorasi fasadnya.

Bukan cuma fasadnya saja, interiornya juga didesain klasik dengan tampilan modern. Bagian lain dari ruangan Ivan yang menarik adalah dapurnya. Dapurnya tak kalah mewah dan mahal, apalagi Ivan mendesainnya dengan sentuhan emas.
Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube maharani kemala pada Jumat (26/1).