Brilio.net - Mahalini dikenal sebagai salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yang banyak merilis lagu-lagu pop hits. Lagu-lagunya juga dianggap dekat dan relate dengan kisah percintaan anak muda di Tanah Air. Dikenal sebagai penyanyi muda yang populer di Indonesia, kehidupan pribadi Mahalini juga tak lepas dari sorotan.

Terlebih saat ini ia diketahui tengah menjalin asmara dengan Rizky Febian yang juga terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak ayahnya. Hubungan asmara dan potret kemesraan keduanya pun selalu mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, Mahalini diketahui tengah menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga sang pacar di Swiss.

Dalam salah satu unggahan Instagram Rizky Febian, terlihat Mahalini tengah mencoba kuliner yang ada di negara tersebut. Namun saat kamera Rizky menyorot wajah Mahalini dari dekat, riasan penyanyi asal Bali tersebut justru jadi omongan.

Warganet salah fokus dengan tekstur wajah Mahalini yang terlihat karena riasannya yang crack. Ada juga yang menyebut parasnya lebih memesona saat tak mengenakan makeup.

"Kok lain mukanya," kata @komengswift.

"Mahalini malah lebih bagus gak pake makeup karena cantiknya naturaaal," komentar @mbayako.

Kira-kira seperti apa pesona Mahalini saat tak memakai riasan? Yuk, intip 9 potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/1).