Brilio.net - Kehadiran profesi ojek online telah membawa kemudahan luar biasa bagi masyarakat modern. Dengan hanya mengandalkan aplikasi di smartphone, orang dapat dengan cepat dan mudah memesan transportasi untuk perjalanan sehari-hari atau kebutuhan mendesak lainnya.

Namun bukan berarti kemudahan ini membuat kecerobohan tidak terjadi. Hal ini bisa saja menjadi bumerang bagi pengguna. Seperti salah naik ojek online yang bisa menjadi pengalaman membingungkan dan kadang-kadang berisiko.

Selain itu, kesalahan naik ojek online juga bisa terjadi ketika tidak memeriksa dengan cermat detail pesanan sebelum memesan. Nah, kejadian lupa tersebut bisa menjadi hal yang memalukan dan tidak mengenakkan.

Hal ini juga terjadi kepada pemilik akun TikTok @sheila.elsh yang dilansir brilio.net, Selasa (7/5). Dalam video unggahannya, ia membagikan pengalamannya tertukar dengan orang lain pada saat memesan ojek online.

Di awal video diperlihatkan driver ojek online dan pemilik akun TikTok sedang bergegas mengejar sebuah sepeda motor. Diketahui, sepeda motor yang sedang dikejar itu seharusnya menjemput pemilik akun TikTok bernama Sheila tersebut. Sheila menyebutkan, ia menaiki ojek online yang berbeda dari yang dipesannya karena ojek yang seharusnya menjemputnya malah sudah dinaiki orang lain.

Momen wanita salah naik ojek online TikTok/@sheila.elsh

foto: TikTok/@sheila.elsh

"Mba, kan lu pesan gojek ngapain naik grab gua (emotikon tangan dan senyum)," ucap Sheila.

Sheila dan driver ojek online pun mengejar titik keberadaan dari ojek online yang dipesannya. Setelah bergegas mengejar, akhirnya terlihat dari kejauhan sepeda motor ojek online yang Sheila pesan.