Brilio.net - Jalan-jalan sambil nonton konser musisi idola gratis? Siapa coba yang nggak mau? Nah, kalau Sobat Brilio salah satu penggemar Taylor Swift, penyanyi cantik asal Amerika, kamu wajib banget ikutan kuis Konser Bintang Jatuh dari  Prambors. Karena, kamu bakal mendapat kesempatan nonton konser Taylor Swift di Tokyo!

Sebenarnya apa sih Konser Bintang Jatuh ini? Program ini merupakan sebuah campaign dari Prambors yang menerbangkan puluhan pendengarnya ke luar negeri bareng para penyiar sejak tahun 2014 lalu. Konser Bintang Jatuh ini telah menjadi program unggulan Prambors.

Selama ini, Prambors udah memberangkatkan pendengarnya ke 4 benua 10 negara, lho

Sebelumnya, mereka  udah ngajak pendengar jalan-jalan sambil seru-seruan nonton konsernya Charlie Puth, Coldplay, Ed Sheeran, Justin Timberlake, Justin Bieber dan Ariana Grande di negara yang berbeda-beda pula, seperti Melbourne, Bangkok, Singapura, Barcelona, dan New York.

Kerennya lagi, pemenang terpilih nggak perlu khawatir dengan biaya perjalanan, karena semua tiket, akomodasi, visa, dan uang saku ditanggung Prambors sepenuhnya. Duh, seru banget ya!

Loading...

Untuk ikut kuis ini cukup mudah. Kamu harus berfoto bersama mock up Taylor Swift yang ada di Prambors di masing-masing kota, upload ke Instagram kamu dengan format nama, umur, dan kota. Jangan lupa mention @prambors dan @universal_indo, ya! Lalu, sertakan juga hashtag #KBJTaylorSwift di postingan kamu. Nah, untuk pemenang, nantinya akan ditelepon langsung oleh Prambors.

Tunggu apa lagi? Ayo ikutan, karena periode kuisnya mulai 19 - 31 Oktober 2018 aja, lho! Kamu masih ada kesempatan, nih. Untuk info lebih lengkap, bisa kunjungi situs Prambors di sini, ya.