Brilio.net - Kamu salah satu fans lagu-lagu tahun 90-an nggak? Memang nggak bisa dipungkiri deh kalau lagu tahun 90-an selalu nempel di telinga kita. Tahun tersebut pun dikenal dengan puncak musik terbaik Indonesia hingga saat ini. Gimana nggak? Siapa sih yang bisa move on dengan lagu-lagu dari Padi, Sheila on 7, Bunga dan Sweet Martabak? Pasti belum, deh!

Nah, untuk memberikan nostalgia kepada para penikmat lagu 90-an, acara tahunan The 90's Festival hadir kembali. Untuk ke-4 kalinya, festival ini akan mengundang kamu untuk membangun kembali kenangan tahun 90-an yang kamu rindukan. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

90sfest © 2018 brilio.net

Nantinya, bakal banyak musisi Indonesia yang ikut memeriahkan acara ini, seperti Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral. /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou dan Cherry Bombshell. Eits, musisi Internasional juga akan hadir lho di acara ini. Pasti kamu kangen sama The Moffatts Reunion dan Blue, kan?

Akselerasi Entertainment, selaku promotor The 90's Festival menghadirkan lebih dari 20-an musisi 90-an baik nasional hingga internasional. Nggak hanya itu, mereka juga turut menghadirkan 24 komunitas 90-an yang bisa membuat pengunjung semakin bernostalgia.

Loading...

Jadi, tunggu apa lagi Sobat Brilio? Kamu bisa ajak temanmu untuk seru-seruan bareng di acara ini. Untuk tiket, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 550 ribu untuk kategori festival. Nah, untuk kategori  Superfestival, kamu bisa mendapatkan tiketnya seharga Rp 1,4 juta. Kamu bisa langsung beli tiketnya secara online di sini. Jangan sampai kehabisan ya, Sobat Brilio!