Brilio.net - Jogja akan menjadi saksi pertemuan antara Rangga dan Cinta dalam sekuelnya #AADC2. Memang banyak keistimewaan Kota Gudeg yang dieksplore oleh duo sineas Riri Reza dan Mira Lesmana lewat film fenomenal tersebut. Selain melibatkan seniman asli Jogja, mereka juga mengonfirmasi bahwa proses syuting 70% dilakukan di Kota Pelajar ini

Tidak soal pemilihan lokasi syuting, Jogja juga ditetapkan oleh tim Mira Lesmana untuk lokasi gala premiere #AADC2. Bahkan konferensi pers juga digelar di kota ini kemarin, Jumat (22/4) di official hotel #AADC2, Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman.

Jika kamu ingin melihat Geng Cinta serta Nicholas Saputra dalam penayangan perdana, kamu bisa menemui mereka di Empire XXI Yogyakarta pada hari ini, Sabtu (23/4). Untuk melihat muka-muka mereka yang super kece, red carpet akan digelar mulai 18.00 WIB. Siapin kamera terbaikmu ya! Jangan lupa ajak teman-teman kamu juga.

Tidak mau ketinggalan dengan keseruan Carmen, Cinta, Milly, dan Maura? Jangan sampai kamu melewatkan event yang satu ini ya! Siapa tahu kamu juga bisa selfie sama Rangga!