Brilio.net - Berawal dari film Ada Apa Dengan Cinta, akhirnya Geng Cinta memang ada dalam dunia nyata. Bahkan mereka memang ada di grup messanger sendiri. Waduh pasti rumpi banget dong! Akan tetapi ada tidaknya kehadiran Alya memang masih menjadi tanda tanya sendiri di sekuel #AADC. Memang serasa ada yang kurang tanpa kehadiran Alya dalam #AADC2. Apakah benar Ladya Cheryl alias ALya absen dalam sekuel hits ini?

"Emang nggak ada ya Alya? Emang ada? Emang nggak ada?" respons Cinta (Dian Sastro), Carmen (Adinia Wirasti), dan Mira Lesmana kompak ketika ditanya soal kehadiran Alya di konferensi pers #AADC2, di Yogyakarta, Jumat (22/4).

Jawaban baik dari Geng Cinta dan Mira Lesmana memang tidak memuaskan karena bisa menimbulkan spoiler. Ketika ditanya lebih lanjut, "Tonton aja dulu filmnya," jawab Carmen singkat.

Mira Lesmana sendiri memang sudah mengkonfirmasi bahwa Alya tidak ikut dalam proses film karena urusan pendidikannya.

Ketidakhadiran Alya dalam dalam proses syuting memang membuat Geng Cinta kurang greget. Meksipun begitu keputusan tersebut sangat didukung oleh mereka."Apapun keputusan Alya yang diambil, apalagi soal sekolah, kami selalu mendukung satu sama lain," tutur Carmen.

Loading...

Tapi apakah Alya benar-benar dihilangkan dari cerita #AADC2? "Ya sebagai satu geng ya, tentu kami menginginkan adanya dia lagi. Tapi bukan berarti Alya nggak ada," jelas Adinia Wirasti.