Brilio.net - Empat belas tahun berlalu akhirnya Rangga dan Cinta dipertemukan kembali. Banyak yang tak mengira film yang booming pada pertengahan 2002 ini dibuat sekuelnya. LINE juga sempat membuat mini AADC yang sempat bikin heboh.

Salah satu pemain, Adinia Wirasti sampai tak dapat menggambarkan perasaannya ketika pertama kali mendapat email dari asisten sutradara Riri Riza."Yang jelas saya excited," kata pemeran Karmen, dalam konferensi pers, di  Yogyakarta, Jumat (22/4).

Terlebih lagi, kata Adinia, ini adalah tokoh yang pernah dipernah diperankannya belasan tahun lalu. "Sekarang diperankan lagi, nggak semua aktor mengalami," imbuh Adinia.

Dian Sastrowardoyo, pemeran cinta,  mengaku syok begitu mengetahui film yang membesarkan namanya itu dibuat sekuel."Saya cukup let go kalau AADC nggak ada lanjutannya tiba-tiba mau dibikin lagi," ujar ibu dua orang anak ini.  

Lebih lanjut Dian menambahkan, mereka menjalankan proses syuting film dari awal sampai akhir dengan serius. "Pokoknya kita melakukan project ini sepenuh hati dan sungguh-sungguh," jelasnya.