Brilio.net - Akhir April 2016 sepertinya dunia perfilman Indonesia akan digebrak dengan kehadiran sekuel kedua film Ada Apa Dengan Cinta?. Sekuel kedua dari film yang pertama kali dibuat pada tahun 2002 ini digadang-gadang bakal menjadi salah satu film terlaris tahun ini.

Kisah Cinta dan Rangga yang belum usai masih akan menjadi tema utama dari film ini. Ditambah lagi berbagai keceriaan geng Cinta yang bakal menambah seru film yang resmi akan dirilis pada tanggal 28 April 2016 serentak di tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Selain menantikan akting menawan dari Dian Sastrowardoyo dan Nicolas Saputra, film AADC 2 pun menghadirkan berbagai seniman yang berperan sebagai cameo. Sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Instagram Mira Lesmana, Jumat (22/4), berikut 5 cameo AADC 2 yang paling dinanti-nantikan pecinta film Indonesia.

1. Mian Tiara.

Loading...

cameo AADC 2 © 2016 brilio.net

Penyanyi cantik dan bersuara merdu, Mian Tiara, juga tidak ketinggalan terlibat dalam proyek AADC 2. Pemilik album The Comfort of My Own Company akan mengisi salah satu bagian di film garapan Riri Riza tersebut.

2. Iwan Effendi dan Ria.

cameo AADC 2 © 2016 brilio.net

Pasangan suami istri ini terkenal sebagai seorang pengembang teater boneka. Keduanya pun telah melakukan pentas di berbagai tempat baik di dalam negeri atau pun di luar negeri. Film AADC 2 pun tidak ingin ketinggalan untuk menghadirkan karya terbaik dari penggagas paper moon puppet.

3. Pepeng.

cameo AADC 2 © 2016 brilio.net

Pemilik Klinik Kopi Yogyakarta, Pepeng, juga tidak ketinggalan ikut terlibat sebagai cameo AADC 2. Pepeng terkenal sebagai seorang pecinta kopi yang telah keliling Indonesia untuk mengumpulkan biji kopi.

4. Marzuki Mohammad.

cameo AADC 2 © 2016 brilio.net

Marzuki Mohammad atau yang lebih akrab disapa Kill The DJ ini merupakan sosok di belakang kesuksesan Jogja Hip Hop Foundation. Karyanya yang berjudul Ora Minggir Tabrak bakal menjadi bagian tersendiri dalam keromantisan cerita AADC 2.

5. Eko Nugroho.

cameo AADC 2 © 2016 brilio.net

Khusus untuk AADC 2, seniman Eko Nugroho membuat berbagai karya mural. Inisiator komik Daging Tumbuh ini akan menambah apik film yang pengambilan gambarnya 70% dilakukan di Yogyakarta.

Itu dia seniman-seniman berbakat yang bakal jadi cameo di AADC 2, jika cameo aja sekeren ini gimana filmnya? Yakin bakal melewatkan AADC 2?