Brilio.net - Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) bisa dibilang sebagai tanda bangkitnya perfilman Indonesia. Film yang tayang di 2002 tersebut digandrungi berbagai kalangan kala itu. Seperti yang diketahui, akhir film tersebut menggantung. Rangga berjanji pada Cinta akan kembali setelah satu purnama.

Rangga dan Cinta dipertemukan setelah ratusan purnama. Bagaimana pertemuan Rangga dan Cinta belum ada yang tahu. Produser AADC, Mira Lesmana mengatakan pihaknya memutuskan membuat sekuel film ini berkaca pada kesuksesan film sebelumnya."AADC 1 menjadi film yang sangat dikenang," kata Mira Lesmana, dalam konferensi pers, di Yogyakarta, Jumat (22/4).

Mira menambahkan, setelah 14 tahun, justru beban untuk membuat sekuel sudah terlepas."Kami punya ruang baru untuk membuat sekuel ini," katanya. Ditanya apakah film ini bakal heboh seperti AADC 1, istri Mathias Muchus itu, hanya tersenyum."
Kami hanya ingin membuat yang terbaik. Semoga masyarakat merespon baik," ujarnya.  

AADC 2 rencananya akan resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 28 April 2016 mendatang. Film tersebut disutradarai Riri Riza dan produser Mira Lesmana. Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo masih menjadi icon, film remaja yang sempat hits ini. Tak ketinggalan Genk Cinta juga meramaikan film ini.

Sebagian besar lokasi film AADC 2 di Yogyakarta. Lokasi syuting lainnya adalah New York dan jakarta. Nah, tentunya kamu bakal menantikan bagaimana serunya reuni Geng Cinta dan kelanjutan hubungan Cinta dan Rangga.