Brilio.net - Rusia punya sederet film yang berhasil memenangkan penghargaan. Misalnya the Island (2006) yang memenangkan Nika Award and the Golden Eagle Award sebagai film terbaik Rusia 2006. Ada pula Prisoners of the Mountains (1996) yang diganjar Best Foreign Language Film dari Golden Globe Award. Atau The Thief (1997) yang diganjar Best Picture and Best Directing dari Nika Award. Pada 2014 lalu, film Leviatahan mendapat penghargaan Best Foreign Language Film pada Golden Globe Awards ke-72.

Pada triwulan akhir 2017 mendatang Rusia akan merilis sebuah film superhero berjudul Guardians. Film ini mengisahkan tim superhero yang dihimpun ketika Perang Dingin. Masing-masing merepresentasikan negara berbeda dari Uni Soviet. Uniknya, superhero ala rusia ini mirip dengan superhero Hollywood. Nah, berikut ini empat tokoh superhero ala Rusia seperti dirilis brilio.net dari Hollywood Reporter pada Senin (29/8).

1. Ursus

guardians rusia © 2016 brilio.net



Diperankan oleh Anton Pampushnyy. Ursus adalah bahasa latin untuk beruang. Punya kemampuan mengubah diri menjadi beruang. Ursus bisa mengukur berapa persen perubahan dirinya menjadi beruang. Ketika menjadi beruang sepenuhnya dia memiliki kekuatan besar dan kebal serangan. Dia memiliki badan ynag paling besar dibanding rekan-rekannya. Menurutmu mirip dengan The Thing di Fantastic Four nggak?

2. Ler

guardians rusia © 2016 brilio.net



Memiliki kemampuan untuk menggerakkan batu dan tanah. Ler mampu menahan tanah yang sedang longsor juga memindahkan gunung. Dia bisa membuat tanah ynag diinjak musuh menjadi bergolak, retak, bahkan runtuh. Dia mampu membuat perisai diri dari tanah. Sosok ini diperankan oleh Sebastian Sisek. Kok mirip Magneto ya?

3. Khan

guardians rusia © 2016 brilio.net



Ahli dalam memainkan pedang serta punya gerakan bela diri. Khan juga punya pergerakan yang sangat cepat. Dia mampu menghindari serangan bahkan tembakan. Pisaunya punya kekuatan yang tidak umum, mampu mengiris logam. Penampilannya mirip Winter Soldier ya? Sosok ini diperankan oleh Sanzhar Madiyev.

4. Xenia  

guardians rusia © 2016 brilio.net



Dia mampu mengendalikan air, bisa hidup di dalam air, serta di ruang vakum. Xenia juga memiliki kemampuan menghilang dan mengubah diri menjadi cairan. Dia adalah sosok terakhir yang diajak bergabung untuk mengakhiri perang. Diperankan oleh Alina Lanina. Mirip dengan Invisible Woman ya?  

Berikut ini trailernya. Film ini akan rilis pada Oktober 2017.