Brilio.net - Seorang perempuan bernama Su dari Distrik Hecheng, Kota Huaihua, Provinsi Hunan, China baru saja mengalami kejadian buruk. Telinganya tiba-tiba dimasuki seekor kecoak.

Serangga berwarna cokelat itu diketahui masuk ke telinganya saat ia tidur. Awalnya ia tak sadar jika yang masuk ke dalam telinganya adalah kecoak. Ia hanya merasa ada seekor serangga di dalam telinganya.

kecoak masuk telinga © 2016 brilio.net

Ia pun menggunakan cotton bud untuk mengeluarkan serangga itu. Namun bukannya keluar, serangga tersebut justru semakin masuk ke dalam telinganya. Ia lantas mendatangi dokter THT untuk berkonsultasi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

kecoak masuk telinga © 2016 brilio.net

Dokter pun menyatakan jika serangga tersebut masih hidup di dalam telinganya, dan bergerak-gerak merangkak lebih dalam. Dokter kemudian menyarankan untuk menyemprotkan bahan kimia, tapi juga memperingatkan bahwa prosedur tersebut akan menyebabkan serangga gelisah dan kemudian akan bergerak-gerak di dalam telinga.

kecoak masuk telinga © 2016 brilio.net

Dalam cuplikan video yang dilansir brilio.net dari Mirror, Kamis (8/12), dokter kemudian melakukan prosedur mengeluarkan serangga itu dengan menarik perlahan kecoak tersebut dari telinga Su dan dalam kondisi masih hidup, kakinya pun masih bergerak-gerak.

Melihat serangga yang dikeluarkan dari telinga, Su kemudian langsung berteriak, "Ini benar-benar kecoak? Oh, Tuhan!"

Dokter THT yang menanganinya kemudian menyarankan Su untuk menghindari meletakkan makanan ringan atau makanan lain di dekat tempat tidurnya. Su diharapkan tidak menderita efek jangka panjang dari "tamu" serangganya itu.

(brl/tin)