Brilio.net - Kamu termasuk penyayang hewan dan punya peliharaan di rumah? coba deh sesekali lepasin hewan kesayanganmu itu dan biarkan ia berkeliaran di dalam rumah. Kamu pasti akan terpesona dengan polah tingkahnya. Saat dia menemukan benda asing yang selama in belum pernah dilihatnya atau juga aksi kocaknya yang tiba-tiba tertidur di sembarang tempat.

Penasaran gimana jadinya ketika hewan asyik tidur di sembarang tempat? Berikut foto-fotonya yang brilio.net himpun dari boredpanda.com, Minggu (23/10).

1. Lha ini kucingnya tidur di kantong baju.

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

2. Bisa pas sama tas gitar gitu ya.

Loading...

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

3. Ini lebih milih tidur di pintu mobil.

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

4. Tidurnya mojok banget nih.

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

5. Tupai kecilnya enak banget tidur di cangkir.

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

6. Ini kejepit atau sengaja tidur di sini sih.

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

7. Numpang tidur bentar boleh lah ya.

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

8. Lha sampai jatuh gitu nggak kebangun.

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

9. Mau main petak umpet kali ya.

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

10. Ini anteng banget tidur di kamera.

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

11. Kayak lagi berkamuflase ya.

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

12. Nggak takut jatuh apa ya?

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

13. Posisi tidurnya gini banget nih?

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

14. Posisi meleleh ini kayaknya.

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net

15. Yang ini malah tiduran di atas tiang.

hewan tidur sembarangan © 2016 brilio.net