Brilio.net - Kamu pernah bikin kesalahan saat masak atau bikin sesuatu di dapur? Pasti pernah dong ya. Nggak ada orang yang memasak selalu sukses terus, kecuali mungkin para koki.

Nah, ketika masak gagal sampai bikin perabotan rusak pasti bikin kamu uring-uringan deh. Seperti 16 foto berikut ini contohnya. Coba lihat 16 kegagalan masak di dapur ini yang pasti bikin sebel banget dilansir brilio.net dari Buzzfeed, Minggu (2/10):

1. Duh makanan apaan ini?

gagal di dapur © 2016 brilio.net

2. Malah kebakar.

Loading...

gagal di dapur © 2016 brilio.net

3. Zonk.

gagal di dapur © 2016 brilio.net

4. Duh...Ada pisaunya segala.

gagal di dapur © 2016 brilio.net

5. Jadi hitam semua deh.

gagal di dapur © 2016 brilio.net

6. Pasta apaan ini?

gagal di dapur © 2016 brilio.net

7. Duh...duh..duh...

gagal di dapur © 2016 brilio.net

8. cupcakes gagal.

gagal di dapur © 2016 brilio.net

9. Kalau hasilnya kayak gini pasti nggak ada yang makan.

gagal di dapur © 2016 brilio.net

10. Gatot...

gagal di dapur © 2016 brilio.net

11. Malah jadi kayak gini.

gagal di dapur © 2016 brilio.net

12. Telornya jatuh satu tuh.

gagal di dapur © 2016 brilio.net

13. Kok bisa kayak gini ya?

gagal di dapur © 2016 brilio.net

14. Pyaarrrr...

gagal di dapur © 2016 brilio.net

15. Nggak ngerti deh kok bisa kayak gini.

gagal di dapur © 2016 brilio.net

16. Jadi kotor semua.

gagal di dapur © 2016 brilio.net