×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perempuan ini diusir dari toko hanya karena berkulit hitam, duh

View Image

0

BRILIO » Duh

Perempuan ini diusir dari toko hanya karena berkulit hitam, duh

Sebelumnya ada perempuan berkulit hitam lain ketahuan mencuri.

14 / 12 / 2016

Brilio.net - Kimberly Houzah membuat pengakuan mengejutkan melalui Facebook livenya beberapa waktu lalu. Dia bilang seorang manajer toko pakaian di Oxford, Alabama telah mengusir dirinya serta beberapa orang lainnya. Alasan si manajer toko sangat rasis, hanya karena mereka berkulit  hitam. Ini diduga terkait dengan ditangkapnya seorang perempuan berkulit hitam yang mencuri di toko tersebut.

"Karena ada perempuan kulit hitam yang tertangkap mencuri, saya dan perempuan kulit hitam lain di sini harus berafiliasi, jadi kita semua juga diusir," kata Houzah dalam videonya. Curhatan perempuan 27 tahun itu kemudian manjadi viral dan setidaknya sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

perempuan hitam diusir © 2016 brilio.net

Ini berawal ketika dia pergi ke Quintard Mall, Alabama untuk berbelanja sepasang celana dan T-shirt. Alih-laih mendapatkan barang yang ia incar. Ia justru mengalami kejadian yang buruk.

Houzah juga menjelaskan jika dirinya tidak mengenal perempuan berkulit hitam lainnya yang berada di toko tersebut. Tapi dari sekian banyak pengunjung toko yang berkulit putih tak ada satupun yang diminta pergi.

Loading...

perempuan hitam diusir © 2016 brilio.net

Kemudian dalam mobilnya setelah ia dipaksa keluar ia menambahkan, "Kami tiga orang kulit hitam hanya kebetulan berada di Victoria Secret dan kita harus bersama-sama. Dia mengatakan Anda, Anda, dan Anda, keluar. Semua kalian keluar."

Kabar baiknya, baru-baru Victoria Secret telah meminta maaf kepada Houzah bahkan telah memecat petugas yang bertanggung jawab pada saat kejadian tersebut.

"Apa yang terjadi di toko kami seharusnya tidak terjadi dan tidak mewakili siapa kita atau apa yang kita perjuangkan. Victoria Secret bertekad bahwa semua pelanggan harus diperlakukan secara hormat dan bermartabat terlepas dari apapun ras dan warna kulitnya" kata pihak Victoria Secret seperti yang dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Rabu (14/12).

perempuan hitam diusir © 2016 brilio.net

Houzah awalnya menyerukan boikot tapi setelah menerima permintaan maaf,  dia bilang akan berbelanja di cabang Victoria Secret lainnya.

Berikut video lengkap curhatan Houzah pasca pengusiran tersebut,







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more