Brilio.net - Menikah sejatinya memang bukan hanya persatuan antara dua orang yang saling mencintai tapi juga persatuan dua keluarga. Hal inilah yang menyebabkan restu dari keluarga terutama orangtua adalah hal yang penting dalam setiap pernikahan.

Kenyataannya, nggak semua pasangan yang menurut kita cocok itu cocok menurut orangtua dan keluarga. Tentu nggak mudah memilih antara keinginan diri dan keinginan keluarga.

Seleb-seleb berikut ini memilih untuk tetap melangsungkan pernikahan meski terhalang restu keluarga. Sayangnya, pernikahan mereka justru berakhir di perceraian. Tentu bukan doa dari siapa-siapa ya, mungkin memang sudah nggak jodoh saja.

Berikut ini enam pasangan artis yang ngotot nikah tapi malah pisah, sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/12):

1. Julia Perez dan Gaston Castano.

Seleb ngotot nikah malah pisah © 2016 brilio.net

foto: Kapanlagi

Jupe sempat tak mendapat restu dari ibunya ketika menjalin hubungan dengan Gaston. Ketika restu itu lambat laun hadir, dan Jupe memutuskan menikah diam-diam di Australia, pernikahan tersebut justru seumur jagung. Menikah dua tahun, akhirnya Jupe memutuskan untuk bercerai dengan Gaston.

2. Lyra Virna dan Eric Scada.

Seleb ngotot nikah malah pisah © 2016 brilio.net

foto: Kapanlagi

Lyra Virna pernah meninggalkan keluarganya demi menikahi seorang lelaki bernama Eric Scada atau Syarif Kasim pada tahun 2005. Tahun 2012, ketika keluarganya telah merestui pernikahan tersebut mereka justru bercerai. Lyra dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya tersebut.

3. Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti.

Seleb ngotot nikah malah pisah © 2016 brilio.net

foto: Kapanlagi

Pernikahan keduanya pernah bikin geger media. Pasalnya, Roby dikabarkan membawa lari Aurelie dari keluarganya. Aurelie pun memutuskan kabur dari suaminya tersebut dan kembali ke keluarganya karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

4. Joy Tobing dan Daniel Sinambela.

Seleb ngotot nikah malah pisah © 2016 brilio.net

foto: Kapanlagi

Keluarga Joy Tobing pernah tak setuju dengan pernikahan Joy dengan Daniel. Pernikahan tersebut tetap dilangsungkan Joy pada tahun 2010.

Sayangnya, mantan finalis Indonesian Idol ini harus kecewa lantaran Daniel ternyata masih menjalin hubungan dengan mantan istri. Akhirnya Joy memutuskan bercerai pada tahun 2013.

5. Jessica Iskandar dan Ludwig.

Seleb ngotot nikah malah pisah © 2016 brilio.net

foto: Twitter/@Geathea

Jessica Iskandar pernah bikin geger gara-gara pernikahannya dengan salah seorang bangsawan asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Sayangnya, pernikahan tersebut tak mendapat restu dari keluarga Ludwig sehingga Ludwig menuntut pembatalan nikah.

Jessica berjuang keras demi akta pernikahan tersebut karena menyangkut status anaknya, El Barack Alexander. Akhirnya Jessica menang dalam kasus ini dan status pernikahan mereka pun dinyatakan sah.

Akhir-akhir ini kabarnya hubungan keduanya membaik setelah sempat memanas. Ludwig beberapa kali memberikan komentar manis di akun media sosial Jessica. Wah, mau rujuk mungkin ya?