Brilio.net - Isu menjadi orang ketiga memang pernah menerpa Raul Lemos dan Krisdayanti. Keduanya kemudian menikah setelah belum lama bercerai dengan pasangan masing-masing.

Namun, seiring berjalannya waktu, baik KD, Raul dan mantan pasangan mereka pun menemukan kembali kebahagiaan. Nggak cuma Anang dan Ashanty saja yang akrab dengan KD, namun nyatanya mimi dari Aurel ini juga memiliki hubungan yang baik dengan mantan istri Raul, Shechah Sagran.

Beberapa hari lalu, Kridayanti mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama Shechah yang kini juga telah bersuami kembali. Shechah tampak hadir dalam launching produk pakaian milik mantan suaminya. KD dan Shechah pun terlihat berdampingan dan tidak jaga jarak.

"Thankyou for coming n supporting mana meninha @shechahsagran n maun carlos," tulis KD pada foto kebersamaan mereka yang dikutip brilio.net, Selasa (13/12).

 KD akrab © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@krisdayantilemos

Loading...

Senada dengan sang istri, Raul juga mengunggah foto yang sama namun dengan caption yang lebih panjang.

"Saling memahami, saling mengerti & saling mengisi dalam kebersamaan dgn penuh keikhalasan demi kepentingan anak2 kami tercinta. Adalah hal yg paling utama dlm cerita hidup kami.

Hal ini saya lakukan bersama mantan istri saya nyonya Shechah Sagran beberapa tahun lalu di saat saya menikahinya, yg mana pada saat itu beliau membawa sepasang bocah laki & perempuan Fariz & Syella. Saya mencintai keduanya bak darah daginku sendiri.

Hal ini terulang lagi saat ini, dimana saya mendapatkan seorang istri yg sgt berpengertian sehingga silahturahmi ini berjalan seperti air yg mengalir. Alhamdulillah ya Allah, terimakasih karuniah dariMU yg sangat indah ini," tulis Raul Lemos.

Postingan KD dan Raul Lemos ini pun langsung ditanggapi beragam oleh para netizen. Kebanyakan pun memuji sikap mereka yang dewasa.

"Masyaallah @krisdayantilemos dan @shechahsagran...saluttt...speechless...smoga keluarga besar keduanya selalu diberikan kebahagiaan dan keberkahan amin," tulis pemilik akun @mosiemosie_butik.

"Ya rabb indah skali mlihat krukunan mbak @krisdayantilemos dan mba @shechahsagran.. seakn tidak ada konflik pd masa lalu... satu sama lain saling suport...sukses dan sehat ya mbak atha dan mba kd," komentar @wandikhoerudin.

"Mereka baik, kadang or yg gk ngerti apa 2 aj yg menilai negatif, senang lihat 2 keluarga ini, semoga bahagia selalu y allah," kata @yeni_pratama.