Brilio.net - Menjadi publik figur, dikenal banyak orang dan mempunyai banyak fans mungkin jadi mimpi banyak orang. Sayangnya, semakin populer seseorang semakin pula kehidupan pribadi mereka menjadi konsumsi publik. Mulai dari kabar gembira sampai kabar sedih seorang publik figur pasti menjadi perhatian banyak orang.

Perceraian pastilah bukan termasuk kabar gembira. Apalagi jika pasangan yang bercerai adalah pasangan yang diidolakan banyak orang. Perceraian mereka pasti menjadi kesedihan banyak orang pula. Seperti perceraian pasangan-pasangan artis berikut yang membuat banyak fans mereka kecewa. Penasaran siapa saja?

Berikut 5 pasangan artis punya banyak idola tapi putuskan bercerai yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (23/9):

1. Ahmad Dhani dan Maia.

Pasangan Idola Bercerai 1-5 © 2016 brilio.net

Perceraian pasangan ini memang membuat kecewa banyak fans. Bahkan sampai sekarang, masih banyak fans yang berharap Dhani dan Maia rujuk padahal Dhani sudah menikah dengan Mulan.

2. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad.

Pasangan Idola Bercerai 1-5 © 2016 brilio.net

Potret pernikahan damai meski beda agama memang bisa dilihat dari pasangan ini. Sayangnya, sudah puluhan tahun menikah pasangan ini justru memutuskan untuk bercerai. Tapi, meski bercerai keduanya tetap kompak lho.

3. Marshanda dan Ben Kasyafani.

Pasangan Idola Bercerai 1-5 © 2016 brilio.net

Marshanda menuai banyak pujian ketika akhirnya mengenakan hijab dan hidup tenang bersama Ben. Sayangnya kehidupan pernikahan ini nampaknya tetap tak membuat Marshanda bahagia hingga akhirnya ia menggugat cerai Ben.

4. Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya.

Pasangan Idola Bercerai 1-5 © 2016 brilio.net

Sepuluh tahun menikah dan hidup bahagia pasangan ini tak bisa terus berlangsung. Tahun 2007, pasangan ini resmi bercerai.

5. Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Pasangan Idola Bercerai 1-5 © 2016 brilio.net

Perceraian keduanya membuat sedih banyak orang. Brad Pitt dan Angelina Jolie padahal menjadi contoh pasangan ideal untuk banyak orang, sayangnya perpisahan mereka tak bisa dihindari lagi.

(brl/gib)