Brilio.net - Kerap mengunggah foto kebersamaan di media sosial bukan jaminan langgengnya hubungan. Nyatanya, banyak yang menunjukkan kebahagiaan hubungan cinta di medsos tapi justru berakhir perpisahan.

Seperti pasangan-pasangan selebritis berikut ini. Mereka tak jarang mengunggah foto bersama kekasih dan tentu saja seperti kebanyakan orang lain, memberikan caption yang romantis. Namanya juga artis, tak sedikit fans yang kemudian menganggap mereka pasangan yang ideal. Sayangnya, bukan foto atau caption romantis yang menjamin langgengnya sebuah hubungan.

Nah, berikut 5 pasangan bukti cinta bukan soal media sosial yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/9):

1. Raisa dan Keenan Pearce.

Loading...

cinta bukan soal media sosial 1-5 © 2016 brilio.net

Retaknya hubungan percintaan antara Raisa dan Keenan memang tengah menjadi perhatian banyak orang. Padahal, pasangan ini sering dianggap sebagai Relationship Goals loh oleh banyak fans mereka. Semoga yang terbaik deh buat mereka.

2. Chika Jessica dan Dwi Andika. 

cinta bukan soal media sosial 1-5 © 2016 brilio.net

Pasangan ini kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram sebelum akhirnya berpisah. Padahal, banyak loh fans pasangan ini.

3. Syahnaz dan Juan.

cinta bukan soal media sosial 1-5 © 2016 brilio.net

Syahnaz sepertinya memang mirip dengan kakaknya yang kerap gonta ganti pacar. Kemesraannya dengan pesinetron Juan kerap diumbarnya di media sosial sebelum akhirnya Syahnaz justru jatuh ke pelukan Jeje Govinda.

4. Marshanda dan Egi John.

cinta bukan soal media sosial 1-5 © 2016 brilio.net

Pasangan janda dan duda ini kerap mengunggah foto bersama yang sering mendapat komentar dari netizen. Kini, Egi John justru beberapa kali mengunggah kekecewaannya pada Marshanda terkait kabar perselingkuhan bintang sinetron Bidadari tersebut.

5. Aurel dan Ramdhan Nur Alam.

cinta bukan soal media sosial 1-5 © 2016 brilio.net

Aurel memang kerap menuai kontroversi, kabar kedekatannya dengan anak Gubernur Selawesi Tenggara, Ramdhan Nur Alam, juga pernah banjir komentar. Mengunggah momen kedekatan mereka di media sosial memang tak berarti keduanya sangat dekat, buktinya mereka berpisah.