Brilio.net - Bagi kamu yang percaya dengan zodiak, tidak ada salahnya jika mempelajari karakter orang di masing-masing zodiak. Bahkan jika perlu, kamu bisa mempelajari pasangan-pasangan yang cocok berdasarkan zodiak mereka masing-masing.

Apalagi bagi kamu yang memang masih jomblo. Siapa tahu ramalan itu benar, sehingga kamu tidak pernah menyesal untuk memilih dulu zodiak pasangan kamu sebelum menembaknya menjadi pacar atau tunangan.
 
Namun hal penting sebelum memilih pacar, kamu terlebih dahulu perbaiki penampilan. Rambut kamu harus rapi dan bersih, bebas ketombe. Nah buat kamu para cowok, kamu harus memilih sampo terbaik agar rambutmu sehat. Clear Men Ice Menthol layak untuk kamu jadikan pilihan.

Setelah kamu rapi, ada baiknya pelajari pasangan yang serasi menurut ramalan zodiak sebagaimana dikumpulkan brilio.net dari wittyfeed berikut ini, Selasa (23/8).

1. Leo – Libra (Suka keramaian)

Pasangan Leo dan Libra ini bukan hanya mempunyai kesamaan dari namanya yang diawali hurug "L", namun juga karena mereka dikenal sebagai sosok yang gaul dan senang bersosialisasi. Seringnya ke acara-acara keramaian bisa membuat cinta bersemu di sana.

2. Aries – Aquarius (suka bertualang)

Mereka adalah pecinta kebebasan dan tidak suka dikekang. Di satukan dalam hobi yang sama ini membuat mereka bisa banyak bertualang bersama.

3. Aries – Cancer (penuh semangat)

Pemilik zodiak Cancer terpesona dengan orang berzodiak Aries karena merupakan tipe pemberani dan mau melakukan apa saja. Apalagi Aries juga dikenal sebagai sosok yang berapi-rapi, cocok banget dengan cancer yang suka sosok bersemangat.

4. Pisces - Aries (saling mengisi)

Kombinasi antara halus dan tipe pemimpin pada Pisces dan Aries ini membuat mereka saling melengkapi. Hal ini membuat hubungan keduanya langgeng dan nyaris tanpa gejolak.

5. Taurus - Cancer (sulit dipisahkan)

Cancer merupakan tipa orang baik hati, cocok dengan Taurus yang selalu suka mendukung. Hubungan mereka selalu manis dan sulit dipisahkan.

6. Taurus – Capricorn (saling menerima)

Hubungan dua orang berzodiak Taurus dan Capricorn ini berjalan baik walaupun tidak sering diungkap dalam kata-kata. Keduanya saling menerima dan kebaikan mau keburukan dari pasangannya.

7. Sagitarius - Aries (saling membutuhkan)

Sagitarius selalu mengikuti kata hati dan tidak suka hal yang didramatisir. Dia juga sosok setia dalam menjalin hubungan, cocok dengan Aries yang sedikit sibuk dan tidak banyak menuntut.

8. Cancer – Pisces (disatukan oleh elemen air)

Ada elemen air pada kedua zodiak ini yang membuat mereka bersatu dalam ikatan batin yang kuat. Sebisa mungkin masing-masing pasangan berusaha untuk tidak menyakiti pasangannya.

9. Leo - Sagitarius (pasagan serasi)

Lambang singa pada Leo sudah cukup menggambarkan watak mereka yang sedikit keras. Untung ada Sagitarius, si kuda berkepala manusia yang tenang dan mampu memberi solusi dalam segala masalah.

10. Virgo – Capricorn (cinta dalam diam)

Adanya kombinasi antara sosok pendiam dan menyenangkan dalam diri Virgo hanya bisa dibuka oleh orang berzodiac Capricorn.

Peluang untuk dapat pasangan terbaik nggak cuma dengan satu zodiak tertentu saja. Masih ada alternatif pasangan lain. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


11. Leo – Gemini (hubungan harmonis)

Tidak hanya dengan Sagitarius, Leo juga cocok dengan orang yang berzodiac Gemini yang perhitungan dan teratur sehingga perjalanan mereka menjadi lancar.

12. Aquarius – Gemini (patner yang hebat)

Pasangan ini sangat hebat jika bekerja bersama. Kedunya menghargai orang-orang yang punya kreatifitas tinggi. Kecocokan mereka tidak makin kuat jika dilanjutkan pada hubungan yang makin serius.

13. Scorpio – Leo (suka bertukar pendapat)

Ini adalah pasangan yang saling membutuhkan. Scorpio yang mungkin dikenal berlidah tajam cocok dengan Leo yang bisa menjawab segala tantangan. Mereka berdua bisa saling bertukar pendapat.

14. Gemini - Libra (menggebu-gebu)

Cinta yang menggebu-gebu ada pada hubungan Gemini dan Libra. Banyak keseruan jika mereka bersama. Romantis banget deh pastinya.