Brilio.net - Banyak orang yang suka baca karakter diri sendiri atau pasangannya lewat zodiak. Baik diyakini benar atau buat seru-seruan, mereka melihat zodiak bisa memengaruhi karakter diri. Yang ribet adalah kalau orang menganggap zodiak adalah tolok ukur kepribadian. Padahal kepribadian itu ada tolok ukurnya yang sahih dan banyak sekali faktor yang memengaruhi, lho.

Sebagaimana dikutip brilio.net dari laman geniusbeauty, Jumat (18/3), memang ada orang yang terpaku sama topik zodiak memengaruhi karakternya. Akhirnya muncul tuh pemikiran zodiak X selalu beruntung di percintaan, sedangkan zodiak Y sebaliknya. Jadi, kalau lagi ketiban keberuntungan, girangnya bukan main, tapi pas apes langsung berkecil hati karena punya zodiak tertentu.

Di sisi lain, juga ada orang yang sama sekali nggak percaya zodiak menentukan karakter. Mereka merasa bahwa segala keberuntungan itu mereka usahakan sendiri. Jadi, semisal nggak menang hadiah kali ini, mereka yakin bakal menang pada kesempatan lain dengan jerih payahnya sendiri.

Nah, ternyata, ini perihal kekuatan pikiran, guys. Kalau kamu selalu berpikiran positif, berusaha dengan baik, semangatmu juga oke, maka semesta akan mendukungmu. Tapi kalau kamu selalu pesimis, akhirnya kamu pasrah dan membiarkan kesempatan emas melayang, apa pun itu.

Jadi, jangan serta merta terpaku pada standar penentuan kepribadian yang buat seru-seruan ya, guys. Boleh aja baca, seru-seruan, tapi jangan diambil pusing. Yang menentukan keberuntungan itu diri kamu sendiri. Kalau kamu percaya diri, yakin, dan berusaha, bukan tak mungkin banyak keberuntungan yang bakal kamu dapatkan. Selalu semangat, ya!

Loading...