×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

View Image

0

BRILIO » Life

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

foto: yourtango.com

Ada yang terang-terangan bilang cinta, ada yang main kode-kodean, ada pula yang diam-diam dan pelan-pelan tapi pasti. Ya nggak?

28 / 12 / 2015

Brilio.net - Setiap orang punya cara untuk menunjukkan perasaannya, termasuk memberi sinyal naksir sama gebetan. Ada yang terang-terangan bilang cinta, ada yang main kode-kodean, ada pula yang diam-diam dan pelan-pelan tapi pasti. Ya nggak?

Nah, percaya atau nggak, kepribadian berdasarkan zodiak juga bisa lho memengaruhi sikap kamu saat sedang naksir orang. Dilansir brilio.net dari Your Tango, Senin (28/12), berikut ciri-ciri doi lagi naksir kamu, dilihat dari zodiaknya:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

Aries itu nggak sabaran dan kadang suka marah-marah sendiri. Tapi demi kamu, dia rela mengendalikan diri. Kamu adalah sumber kestabilan emosinya, alias bikin dia senang dan damai. Jadi, kalau dia yang terkenal berapi-api tiba-tiba kalem sama kamu, 'waspada' aja dia lagi naksir sama kamu.

Loading...

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

Taurus selalu senang bersama kamu dan menunjukkan sikap-sikap bersemangat. Misalnya saja setiap kali kamu kirim SMS, dia buru-buru membalas, tak peduli dia lagi repot. Dia akan bela-belain menemui kamu walau sedang sibuk. Selalu ada kesempatan yang dia luangkan untuk kamu, walaupun nggak sepanjang hari, sih.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

Gemini itu orang yang energik. Dia selalu bisa membuatmu tertawa dan menghabiskan waktu tanpa bosan. Jadi, hari-harimu nggak akan dipenuhi perkara yang bikin stres.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

Dia adalah orang yang setia dan penuh kepedulian. Dia selalu berusaha menunjukkan kepadamu, supaya kamu sadar betapa cintanya dia sama kamu. Jadian sama orang Cancer bikin kamu dimanja dan dihujani kasih sayang.

5. Leo (23 Juli -22 Agustus)

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

Leo adalah orang yang ambisius dan percaya diri. Maka tak heran dia begitu percaya diri menunjukkan cintanya sama kamu. Kalau sudah serius, cintanya tak perlu diragukan lagi.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

Virgo merupakan orang yang analitis, mudah membantu, dan dapat diandalkan. Tak sefrontal Leo dalam mengutarakan perasaan, dia mampu membuat hatimu meleleh dengan sikap yang lembut. Sifat jelinya membuatnya memperhatikan banyak hal detail tentang kamu sehingga dia memberikan apa yang kamu dan menghindari apa yang kamu benci.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

Libra adalah orang yang idealis dan cinta damai. Dia juga selalu optimis dan berpikiran positif. Jadi, saat dia suka sama kamu, dia selalu hadir untuk memberikan dukungan untukmu. Dia selalu ada buat kamu untuk menjadi lebih baik. Bahkan saat kamu merasa terpuruk, dia yang memberimu semangat.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

Scorpio selalu bersemangat. Dia ingin membuatmu bahagia dengan mengerahkan banyak upaya. Dengan begitu, kamu bisa sejenak melupakan masalahmu.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

Sagitarius adalah pribadi yang independen dan berjiwa petualang. Saat suka sama kamu, dia melimpahkan kasih sayangnya, baik materi maupun yang lainnya. Kamu pun akan dilibatkan dalam petualangan sehingga kamu berdua bisa menikmati hari-hari bersama, baik suka maupun duka.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

Capricorn tak mudah percaya pada orang lain, tapi sekalinya klik sama orang, termasuk kamu yang disukai, dia akan menunjukkan kepercayaan penuh dan kesetiaan. Pasalnya dia percaya kamu bisa diandalkan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

Dia adalah orang yang pintar dan lihat dalam hal romantisme. Dia mampu mencurahkan kasih sayang lewat kata-kata maupun tindakan. Kalau dia suka sama kamu, kamu adalah orang yang akan dia ajak berbagi banyak hal, termasuk rahasianya.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ini beda karakter 12 zodiak ketika sedang tunjukkan luapan cinta, aw!

Dia adalah orang yang sensitif dan sulit mengutarakan perasaan. Tapi saat dia suka sama kamu, dia tak pernah berhenti memikirkan kamu. Saat menunjukkan perasaannya juga malu-malu atau bahkan bersikap berkebalikan sehingga sulit ditebak apa maunya. Tapi yakin deh, dia kalau jatuh cinta itu sejatuh-jatuhnya. Jadi, sekalinya sakit, dia bakal merasa hancur banget.

Jadi, apa pendapatmu? Sesuai atau nggak nih, dengan orang yang sedang mengincarmu? Uhuk ~







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more