Brilio.net - Tidak semua pernikahan artis hanya seumur jagung. Banyak juga artis Tanah Air yang mampu menjaga pernikahan mereka. Beberapa dari mereka bisa kamu jadikan inspirasi, sekaligus menepis bahwa kalangan artis itu suka nikah-cerai.

Dan berikut 13 pasangan artis yang pernikahannya bisa dibilang adem-ayem, harmonis dari awal sampai hari ini. Dihimpun dari berbagai sumber, yuk kita cek satu per satu.

1. Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Cindy Fatika dan Tengku Firmansyah dulunya merupakan pembawa acara dalam sebuah acara di televisi. Mereka akhirnya menjalin cinta dan menikah pada tanggal 11 Maret 1999. Dari pernikahan tersebut kini sudah pasangan yang sudah 17 tahun bersama ini memiliki 3 anak, Tengku Syaira Anataya (27 Maret 2000), dan si kembar Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan pada (6 Desember 2003).

2. Armand Maulana dan Dewi Gita.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Dewi Gita dan Armand Maulana menikah pada tahun 1994. Kini usia pernikahan Armand dan Dewi Gita sudah berusia 22 tahunan. Mereka mengaku punya momen tersendiri yang membuat hubungan mereka kian menguat.

3. Jihan Fahira dan Primus Yustisio.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Artis tampan Primus Yustisio berhasil membuat para fansnya patah hati, saat menikahi Jihan Fahira di tahun 2004. Rumah tangga mereka pun berjalan sangat harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan setelah 12 tahun bersama dengan 4 anak yang terlahir dari pernikahan mereka.

4. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Pasangan yang sudah menikah sejak 1994 ini tetap adem ayem menjalani hubungan keluarganya. Jeremy dan Ina Indayanti yang sudah bersama selama 22 tahun ini bahkan telah dikaruniai buah hati yaitu Axel Matthew dan Valerie Teresa Thomas.

5. Ikang Fawzi dan Marissa Haque.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Pernikahan Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini sudah genap berusia 30 tahun. Ikang Fawzi menyatakan rahasia kelanggengan cintanya adalah komitmen.

6. Roy Marten dan Anna Maria.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Roy Marten sebagai aktor Indonesia yang terkenal pada tahun 1970-an ini berhasil meminang cintanya dengan seorang model, Anna Maria pada 1 April 1985. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 2 orang anak, yaitu Merari dan Mahesa Gibran, serta empat orang anak tiri dari pernikahan Roy sebelumnya, di antaranya Monique, Aline, Galih, serta pesinetron Gading Marten.

7. Iwan Fals dan Rosana.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Siapa yang tak kenal Iwan Fals, penyanyi beraliran balada, pop, rock, dan country yang menjadi salah satu legenda di Indonesia ini ternyata juga tipe pria setia dan langgeng dalam menjalani hubungan keluarga. Iwan menikahi Rosana yang akrab disapa "Mbak Yos" pada tahun 1980. Hasil dari pernikahannya Iwan memiliki tiga anak yaitu, (alm) Galang Rambu Anarki (1 Januari 1982 - April 1997), Annisa Cikal Rambu Bassae (1985), dan Raya Rambu Rabbani (22 Januari 2003).

8. Pangky Suwito dan Yati Octavia.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Sudah lebih dari 30 tahun, Yati Octavia dan Pangky Suwito mengarungi bahtera rumah tangga. Namun cinta mereka terhadap satu sama lain tidak berkurang sama sekali. Kehidupannya yang berlangsung 'adem-ayem' tanpa gosip, sehingga mereka kerap dijadikan ikon pasangan harmonis.

9. Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas nampaknya patut dijadikan teladan dalam berumah tangga oleh banyak artis Tanah Air. Di pernikahannya yang sudah 42 tahun lebih, Titiek dan Muchsin tetap selalu tampil mesra di mana pun. Pasangan yang sudah memiliki tiga anak ini justru semakin lengket dari waktu ke waktu.

10. Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Pernikahan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu telah berlangsung selama 21 tahun lebih. Pasangan yang menikah pada 7 Mei 1994 telah dikaruniai dua orang anak, Nadine Emanuella Waworuntu dan Amabel Odelia Waworuntu.

11. Ferry Salim dan Merry Prakasa.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Sebagai seorang aktor dan MC Ferry bisa dibilang sebagai pria yang setia. Bagaimana tidak? Ferry menikah dengan Merry Prakasa, gadis yang telah dipacarinya selama 10 tahun, pada tahun 1995. Dari pernikahannya, Ferry sudah dikaruniai 3 anak: Brandon Nicholas Salim, Brenda Nabilla Salim dan Raoul Sebastian Salim. Rasa saling percaya menjadi kunci kisah cinta mereka hingga sekarang ini.

12. Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Penyanyi ternama Melly Goeslaw ini menikah dengan Anto Hoed pada tahun 1995. Namun hingga sekarang pasangan sesama musisi Tanah Air ini langgeng dan berjalan dengan adem ayem.

13. Inul Daratista dan Adam Suseno.

artis so sweet © 2016 brilio.net

Sudah lebih dari 22 tahun usia pernikahan pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno mengarungi bahtera rumah tangga. Pasangan ini baru dikaruniai anak di tahun 2009 bernama Yusuf Ivander Damares. Sempat muncul isu perselingkungan Adam, tetapi itu ternyata tak membuat mahligai pernikahan mereka goyah.

Itulah 13 pernikahan artis Tanah Air yang bisa menjadi inspirasi kita bersama. Dan mari doakan sama-sama keluarga mereka senantiasa bahagia sampai maut memisahkan.