Brilio.net - Salah satu risiko seorang selebritis adalah menjadi pusat perhatian masyarakat mulai dari karya hingga kehidupan pribadi. Salah satu sisi kehidupan pribadi yang kerap mendapat perhatian dari khalayak adalah soal jodoh atau pasangan hidup.

Masyarakat kadang memiliki penilaian sendiri soal siapa pasangan yang pas bagi artis idolanya. Akting para artis ini sebagai pasangan di berbagai film ataupun drama terkadang membuat para fans memiliki harapan tersendiri bahwa idola mereka bisa menjadi pasangan romantis di dunia nyata layaknya di film.

BACA JUGA: 7 Spot ini jadi langganan narsis artis Indonesia saat ke luar negeri

Siapa saja pasangan artis yang sering diharapkan berjodoh oleh fansnya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/5), berikut 15 pasangan artis yang diharapkan berjodoh dan ternyata nggak.

1. Dian Sastrowardoyo-Nicholas Saputra.

Pecinta film Indonesia pastinya tahu dua karakter yang sangat melekat pada dua orang artis ini. Ya, Dian Sastro dan Nicholas Saputra tidak dapat lepas dari karakter Cinta dan Rangga yang membuat fansnya berharap mereka berjodoh tapi keduanya lebih nyaman menjadi rekan kerja saja.

2. Leonardo Dicaprio-Kate Winslet.

Film paling romantis sepanjang masa, Titanic mempertemukan pasangan berbakat ini. Banyak yang berharap agar Leo dan Kate berjodoh namun sepertinya itu hanya sekedar harapan fans yang tidak akan jadi kenyataan.

3. Song Joong Ki-Song Hye Yong.

Pasangan Song ini memang menjadi perbincangan publik setelah kesuksesan drama mereka yang berjudul Descendant of the Sun. Akankah Big Boss dan Beauty menjadi pasangan di dunia nyata? Sejauh ini mereka lebih memilih berteman.

4. Kristen Stewart-Robert Pattinson.

Siapa yang tidak kenal pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattinson yang melejit melalui film Twilight Saga. Keduanya memang pernah terlibat cinta lokasi namun beberapa tahun terakhir mereka memutuskan berpisah.

5. Raline Shah-Fedi Nuril.

Terlibat di berbagai film seperti 5 Cm dan Surga yang Tak Dirindukan membuat kedua artis ini mampu membangun chemistry yang baik dan membuat para fans mereka berharap keduanya berjodoh namun harapan itu kandas setelah Fedi Nuril memutuskan menikahi kekasih hatinya dan itu bukan Raline.

6. Afgan Syahreza-Raisa Andriana.

Alumni Sekolah Menengah Atas yang sama dan berkarier di dunia musik membuat Raisa dan Afgan memiliki banyak kesamaan ditambah lagi mereka terlibat duet dengan lagu romantis berjudul Percayalah yang semakin membuat fansnya berharap mereka berjodoh.

7. Pevita Pearce-Herjunot Ali.

Berawal dari film 5 Cm hingga film Kapal Van Der Wijck, Pevita Pearce dan Herjunot Ali sering disandingkan sebagai sepasang kekasih. Banyak yang berharap Pevita jadi pacar Junot tapi pada kenyataannya Junot sudah memiliki kekasih yaitu artis cantik Tajtana Saphira.

Sejumlah pasangan artis berikutnya memiliki kisah romantis di layar kaca dan film. Kalaupun mereka menikah banyak fans pasti sangat setuju. Tapi faktanya tidak. Yuk lihat siapa saja. KLIK NEXT.

2 dari 2 halaman



8. Dude Harlino-Naysilla Mirdad.

Pecinta sinetron pastinya sering melihat pasangan Dude Harlino dan Naysilla Mirdad. Tampil menawan sebagai pasangan di layar kaca membuktikan mereka sangat profesional sebagai seorang artis tapi dalam kehidupan nyata keduanya memilih menjadi sahabat saja.

9. Kajol-Shahrukh Khan.

Kuch Kuch Hota Hai menjadi film India yang sangat laris di dunia dan banyak digemari termasuk di Indonesia. Seketika Kajol dan Shahrukh Khan pun menjadi pasangan artis yang sangat serasi. Nampaknya keserasian keduanya hanya di film saja sebab Kajol memutuskan menikah dengan pria pilihannya yaitu Ajay Devgan.

10. Shandy Aulia-Samuel Rizal.

Laris film Eiffel Im in Love membuat fans menjodohkan Shandy Aulia dan Samuel Rizal namun keduanya tidak tertarik untuk menjalin hubungan lebih dari hubungan kerja dan pertemanan.

11. Cheon Song Yi-Do Min Joon.

Akting yang memukau Cheon Song Yi dan Do Min Joon dalam drama My Love From The Star membuat keduanya terlihat sangat serasi.

12. Raffi Ahmad-Laudya Chintya Bella.

Sempat menjalani berbagai proyek bersama membuat Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella terlibat cinta lokasi namun tak bertahan lama mereka memutuskan berpisah dan menjadi sahabat.

13. Dimas Anggara-Michelle Ziudith.

Berawal dari berbagai sinetron hingga film keduanya memang sering memerankan peran sebagai seorang sepasang kekasih seperti halnya dalam film London Love Story. Hingga saat ini keduanya belum menyatakan bahwa menjalin hubungan tapi para fans tentu berharap keduanya bisa berjodoh ya.

14. Jung Yong Hwa-Park Shin Hye.

Romantisnya Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye dalam drama Heartstring membuat para pecinta K-Pop berharap mereka berjodoh. Lepas dari proyek bersama tersebut keduanya memang sering digosipkan pacaran tapi sampai hari ini belum ada pengakuan dari Yong Hwa atau pun Shin Hye.

15. Bunga Citra Lestari-Reza Rahadian.

Semua tentu mengakui bahwa Bunga Cinta Lestari dan Reza Rahadian adalah dua artis yang sangat berbakat. Akting memukau mereka sebagai sepasang suami istri terbukti mencuri perhatian masyarakat saat memerankan Habibie dan Ainun.

Nah dari 15 pasangan ini idolamu yang mana?