Brilio.net - Melancong ke luar negeri sudah menjadi rutinitas tersendiri bagi para pesohor negeri. Alasan berada di luar negeri pun beragam mulai dari bekerja hingga sekedar liburan rehat sejenak dari rutinitas yang padat. Meski para artis ke luar negeri dalam waktu yang berbeda ternyata para artis ini memiliki tempat-tempat yang menjadi langganan foto mereka saat mengunjungi sebuah negara.

Pengen liburanmu berasa kayak artis dan berpose seperti mereka? Maka tujuh spot instagramable langganan artis saat berpelesiran keluar negeri sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (9/5) ini wajib kamu kunjungi.

1. Golden Gate Bridge, San Francisco, California, Amerika Serikat.

seleb LN © 2016 brilio.net

Golden Gate Bridge adalah lokasi buruan para turis yang berkunjung ke San Francisco, California, Amerika Serikat, tidak terkecuali par selebritis. Bahkan Raditya Dika dan Raline Syah menggunggah foto dengan setting yang sama beberapa waktu lalu. Wah kalau kamu ke SF kamu harus foto di sini deh biar kayak kedua seleb ini.

BACA JUGA: 12 Modus yang harus jombloers hindari kalau nggak mau ditolak gebetan

2. Orchard Street, Singapura.

seleb LN © 2016 brilio.net

Kenyamanan pusat perbelanjaan di sepanjang Orchard Street, Singapura, membuat para pesohor ini berasa nggak afdol berkunjung ke Negeri Singa ini kalau belum mengambil foto cantik di Orchard Street. Mau liburanmu jadi pose manja ala Syahrini dan Maia Estianty? Foto di sini dulu.

3. Disneyland, Hongkong.

seleb LN © 2016 brilio.net

Cari tempat liburan romantis dan cocok buat keluarga? Maka Disneyland, Hongkong, menjadi pilihan utama untuk para selebritis. Ya, berpose cantik di depan kerajaan Disneyland ini emang hits deh kayak pasangan Ussy dan Andhika serta Sandra Dewi dan sang pujaan hati.

4. Menara Eiffel, Paris, Prancis.

seleb LN © 2016 brilio.net

Walaupun foto di menara Eiffel adalah hal yang paling mainstream dilakukan saat berkunjung ke Paris, namun kedua artis cantik seperti Kartika Putri dan Prilly Latuconsina tampaknya tetap antusias mengambil gambar di depan Menara Eiffel.

5. Hot Air Balloon, Cappadocia, Turki.

seleb LN © 2016 brilio.net

Tempat instagramable berikutnya adalah Hot Air Balloon, Cappadocia, Turki. Artis seperti Titi Kamal dan Vicky Shu menghabiskan waktu liburan mereka di sini lho.

6. Buckchon Village, Korea Selatan.

seleb LN © 2016 brilio.net

Berfoto ala keluarga kerajaan Korea Selatan sepertinya sedang hits banget di kalangan selebritis, terbukti pasangan Chelsea Olivia dan Glenn, serta Ruben dan Sarwedah rela terbang ke Negeri Ginseng demi foto di Buckchon Village, Korea Selatan.

7. Shibuya Street, Tokyo, Jepang.

seleb LN © 2016 brilio.net

Kamu sedang merencanakan liburan ke Jepang dan bingung bakal selfie atau foto di mana? Mampir ke Shibuya Street aja yang jadi langganan tempat foto artis Indonesia kalau lagi di Tokyo. Siapa tahu fotomu bisa sehits Inces Syahrini atau Atiqah Hasiholan.

Dari tujuh lokasi instagramable ala selebritis Indonesia ini kamu paling suka yang mana? Atau kamu punya lokasi favorit tersendiri kalau lagi liburan ke luar negeri?