Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Raisa? Penyanyi cantik ini bukan hanya bersuara merdu, tapi penampilan dan kehidupannya banyak menjadi perhatian publik. Salah satunya adalah kehidupan percintaannya dengan kakak dari Pevita Pearce, Keenan Pearce.

Keduanya sudah menjalin hubungan cukup lama, tahun 2015 lalu mereka merayakan empat tahun hari jadi. Dan di tahun ke lima hubungan mereka ini, gosip perpisahan mereka mulai tercium dari media sosial.

Dari penelusuran tim brilio.net, keduanya memang sudah jarang mengunggah foto kebersamaan mereka. Raisa, lewat akun Instagram pribadinya terakhir mengunggah momen bersama Keenan 20 minggu yang lalu. Sementara itu, Keenan mengunggah foto bersama Raisa terakhir 14 minggu yang lalu.

Nah, berikut ini foto yang diunggah Raisa dan Keenan seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadi mereka, Selasa (20/9):

1. Ini postingan Raisa 20 minggu yang lalu, masih mesra sama Keenan.

Loading...

raisa dan keenan 1-4 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Raisa6690

"Aku dan seseorang yang selalu ada untuk mendukungku. Terima kasih untuk dukungan tanpa henti darimu @keenanpearce!!" tulis Raisa dalam bahasa Inggris di postingannya.

2. Kalau ini unggahan Keenan ketika Raisa ulang tahun.

raisa dan keenan 1-4 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Keenanpeace

"Aku berdoa kehidupan yang bahagia untukmu, cinta yang bahagia untukmu, dan ulang tahun paling bahagia untukmu @raisa6690 ," tulis Keenan dalam postingannya.

Selain jarang mengunggah foto bersama, ternyata setelah ditelusuri kini Keenan sudah meng-unfollow akun Instagram milik Raisa. Nah, berikut ini bukti kalau Keenan Pearce sudah tak lagi follow akun Istagram milik penyanyi cantik tersebut:

raisa dan keenan 1-4 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Keenanpeace

Sementara itu, Raisa justru masih follow akun Instagram milik Keenan. Nah, berikut ini buktinya:

raisa dan keenan 1-4 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Raisa6690

Wah, entah apa yang terjadi antara keduanya. Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Raisa maupun Keenan. Semoga tetap akur ya Raisa dan Keenan!