×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Batal menikah 12 Desember, begini curhatan Lucky Hakim & Syahrini KW

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Batal menikah 12 Desember, begini curhatan Lucky Hakim & Syahrini KW

Padahal sejak Agustus, mereka sudah menceritakan ke media tentang konsep pernikahan yang mereka usung.

12 / 12 / 2016

Brilio.net - Sejak beberapa bulan lalu, artis sekaligus Anggota DPR Lucky Hakim memberikan kabar jika dirinya akan meminang Tiara Dewi alias Syahrini KW pada tanggal 12 Desember 2016 ini.

Sejak Agustus, mereka bahkan sudah menyebutkan ke media tentang konsep pernikahan yang mereka usung. Mereka menyebut akan menggelar pernikahan di bawah laut.

Tapi hingga beberapa hari sebelum tanggal 12 Desember, tak ada kepastian tentang gelaran pernikahan itu. Netizen pun banyak menanyakan kabar kepastian pernikahan itu lewat akun Instagram Tiara Dewi. Seperti diketahui, sejak beberapa hari lalu Tiara Dewi malah pergi umroh ke Tanah Suci.

Rupanya, peresmian hubungan pasangan yang terpaut jarak usia 10 tahun ini ditunda. Hal itu diketahui dari postingan Tiara Dewi di Instagram. Artis cantik kelahiran 13 Februari 1988 itu mengunggah screenshoot chattingan WhatsAppnya dengan Lucky Hakim.

Tiara Dewi - Lucky Hakim © 2016 istimewafoto: Instagram/@tiaradewireal

Loading...

"Yaa kita gak perlu jelasin satu-satu tentang penundaan pernikahan.. biar aja nanti juga beres kalau udah digelar," kata Lucky menjawab Tiara dalam chat itu.

Sementara itu, Lucky Hakim juga menceritakan keadaannya dengan mengunggah foto bersepeda dan memberikan caption untuk menjelaskan keadaannya saat ini.

Tiara Dewi - Lucky Hakim © 2016 istimewafoto: Instagram/@luckyhakimofficial

"Tak perlu repot menjelaskan permasalahan pada orang yang memang tidak suka pada kita.. karena mereka tidak akan percaya... bahkan bila kita suguhi emas mereka akan bilang itu kuningan, kita beri berlian pun mereka akan katakan itu hanya butiran kaca atau palsu..

dan seandainyan kita buktikan keasliannya sekalipun maka mereka akan katakan.. pasti kita ada maunya dan punya maksud buruk dengan berlian asli itu....

maka sebaiknya kita simpan saja energinya untuk memperhatikan dan menyayangi orang-orang yang berfikir positif pada kita... #cfd," kata Lucky Hakim pada postingan sehari lalu.

Postingan mereka pun banyak diserbu komentar dari fans.

"Smga diberi yg terbaik ya kak antra kaka dan luckyhakim," tulis @hirbiasrf.

"Smga diberi kelancaran teh, cobaan sebelum menikah itu pasti ada, semangat trs dan mnt petunjuk lah pada Nya," komentar @wahdahfitriana.

"Alhamdulillah cuman diundur y mbk, bukan bubaran kan, fotonya ilang semua, semoga ibadahnya lancar," kata @pungkyirawaty.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more