Brilio.net - Dua tahun menjabat sebagai presiden, kebijakan Presiden Joko Widodo selalu menuai pro dan kontra. Bahkan beberapa waktu lalu salah seorang musisi dijadikan tersangka karena dianggap menghina presiden dengan kata-kata yang pantas.

Lewat akun Instagramnya, artis sinetron era 90-an Ari Wibowo mengajak followernya untuk berbangga dengan Presiden Jokowi. Artis 45 tahun itu menggungah sebuah foto bus yang memanjang foto Presiden Jokowi disandingkan dengan para tokoh dunia lainnya.

Status Ari Wibowo © 2016 istimewafoto: Instagram/@ariwibowo_official

"Hebaaaaat, presiden kita bapak Jokowi dihargai dan dianggap sebagai salah satu tokoh yang 'the best' untuk diwawancarai orang luar negeri bersama beberapa tokoh dunia yg berperan penting lainnya," kata Ari Wibowo dalam akun Instagram @ariwibowo_official.

"Di luar beliau sangat dihargai, kenapa di negeri sendiri malah ada kelompok2 yang sibuk demo utk paksa turunkan Jokowi yah..?

Loading...

Berbanggalah dan dukung orang yang berbakti kepada rakyatnya, kesampingkan keserakahan pribadi dan kepentingan partai sendiri, demi kemakmuran rakyat kecil yg hidup sehari-harinya ini saja sudah susah.

(Ini adalah bis umum di luar negeri.. can u see our President? So proud of you, pak Jokowi..ternyata being humble still can get you very far in this world.)

Proud to be an Indonesian. ~aw~ #wespeaktothebest," lanjutnya.

Pada bagian atas foto terdapat tagline 'We Speak to the Best to Get You Ahead.' Presiden Jokowi disandingkan dengan Managing Director IMF Christine Lagarde, Jack Ma, dan Barrack Obama.

Postingan itu pun mendapat banyak komentar dari netizen.

"Kami bangga dengan bapak @jokowi semangat terus bapak presiden!!!, mudah mudahan di beri kesehatan, dan kelancaran dalam setiap tindakan," komentar @bintangdep.

"Bangga sama Pak Jokowi, semangat pakk jangan dengarkan kata org org sirik @jokowi," kata @andivalenciaa_.

"Presiden yg benar-benar serius bekerja demi Indonesia. Disanjung dia tidak terbang, di jatuhkan dia tetap berdiri Pak @jokowi," tulis @xanadila.

Dari penelusuran brilio.net, bus tersebut merupakan bus Singapura yang melintas di Yio Chu Kang Rd. Foto yang sempat viral beberapa waktu lalu itu pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Rollen Santoso.

Status Ari Wibowo © 2016 istimewafoto: Facebook/Rollen Santoso