Brilio.net - Seorang perempuan dari Rotherham, Inggris melakukan hal yang cukup unik dan langka. Perempuan bernama Lynne Gollogly itu memilih menikah dengan dirinya sendiri. Ia akan mengambil janji itu saat usianya 39 tahun mendekati 40 tahun.

Apa yang dilakukan berarti ia telah bertekad untuk hidup sendiri dan mengakhiri pencarian pria yang ditakdirkan menjadi pendamping hidupnya.

Lynne menikah seorang diri © 2017 mirror.co.uk

Dilansir brilio.net dari Mirror.co.uk, Lynne sudah tak mementingkan lagi kehidupan dengan menjalin sebuah hubungan. Ia merasa telah bahagia dengan dirinya sendiri.

Lynne berencana melakukan sebuah resepsi pada 8 April mendatang. Dia telah menyiapkan sebuah gaun putih untuk pesta pernikahannya dan sebuah pakaian tradisional. Tak cuma itu, perempuan yang bekerja sebagai analis bisnis ini juga telah menyiapkan bulan madunya seorang diri ke Roma.

Loading...

Lynne menikah seorang diri © 2017 mirror.co.uk

Rasanya terdengar konyol, tapi itulah yang sudah diputuskan Lynne. Ia merasa telah jengah menunggu pasangan hidup. Ia mengaku pernah hampir melakukan sebuah pertunangan, tapi rencana itu gagal dan tak ada pula orang yang datang untuk memberikan perhatian.

"Saya pikir dengan cara ini saya memberi kesempatan kepada orang terdekat saya untuk mengenakan pakaian ke pesta pernikahan dan melihat prosesi saya yang cukup aneh," ucapnya.

Lynne menikah seorang diri © 2017 mirror.co.uk

Ibu Lynne, Flo, telah membantu anaknya itu merencanakan semuanya. Meskipun secara hukum ia tak bisa menikah dengan dirinya sendiri. Tapi setidaknya ia akan melakukan sesuatu hal yang penting, bermakna, dan disaksikan oleh banyak orang.

Lynne bukanlah orang pertama yang melakukan pernikahan unik. Pada Mei 2016 lalu, Sophie Tanner (37) dari Brighton melakukan pernikahan sendiri setelah selama 20 tahun gagal menemukan tambatan hati. Sophie mengikuti apa yang dilakukan seniman Tracey Emin yang menikah dengan batu pada 2016 lalu.