Brilio.net - Pernikahan merupakan momen membahagiakan di antara dua insan yang saling mengisi satu sama lain. Namun, beda halnya dengan Natalie Adams (36). Ibu dari seorang anak yang didiagnosa menderita penyakit kanker stadium akhir ini menikahi dirinya sendiri.

Dilansir brilio.net dari Worldwideweirdnews, Selasa (16/2), saat mengetahui usianya sudah tidak lama lagi, wanita asal Selandia Baru ini membuat daftar keinginan yang harus dipenuhi sebelum ajal menjemputnya, salah satu yang diinginkannya adalah menikah.

Meskipun pada kenyataannya Adams tidak memiliki kekasih, Angela adik dari Adams dan sahabatnya Rebecca membantunya merencanakan pernikahan, dengan menikahkan dengan dirinya sendiri.

KLIK JUGA:

20 Gaun pengantin sejagat ini unik & keren, bikin ingin cepat nikah!

Loading...

Wanita ini menikahi dirinya sendiri, kamu menangis jika tahu sebabnyaKepada Majalah Thats Life, Adams menceritakan kisahnya.

Dalam foto tersebut, walaupun rambut Adams sudah botak tetapi dia terlihat cantik saat mengenakan gaun pengantin. Dia sangat senang karena di hari pernikahannya itu dihadiri oleh keluarga dan teman-temannya. Dia menyebutnya bahwa ini perayaan dalam hidupnya.

Saat ini, Adams hanya berharap agar bisa hidup lebih lama lagi agar dapat merayakan hari ulang tahun kedua Riley.

Selain menikah, dalam daftar keinginannya itu Adams juga menuliskan untuk naik helikopter dan duduk di NASCAR, dan itu terwujud. Dia juga ingin berenang dengan lumba-lumba, namun belum terlaksana karena kondisinya melemah dan harus melakukan pengobatan intensif.