Brilio.net - Gaun pernikahan menjadi salah satu faktor penting dalam urusan pesta atau perayaan. Banyak mempelai yang menginginkan kesan mendalam atas gaun yang dipakainya.

Namun tak sedikit kesan ingin mewah itu justru bikin repot banyak orang. Nah berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (12/1), 13 gaun pengantin paling nyeleneh dan bikin repot banyak orang:

1. Gaunnya membentang sepanjang jalan sampai dijaga polisi.

gaun rempong © 2017 gaun rempong

2. Gaunnya memang biasa, tapi aksesorisnya itu lho.

Loading...

gaun rempong © 2017 gaun rempong

foto: Pinterest.com

3. Jadi penyapu lantai deh.

gaun rempong © 2017 gaun rempong

foto: Dailymail.co.uk

4. Susah mau pindah-pindah.

gaun rempong © 2017 gaun rempong

foto: Pinterest.com

5. Orangnya sudah ke atas, gaunnya masih di tanah.

gaun rempong © 2017 gaun rempong

foto: Imgur.com

6. Itu kalau jalan gimana sih, buset panjang banget.

gaun rempong © 2017 gaun rempong

foto: People's Daily

7. Bisa-bisa kesandung diri sendiri.

gaun rempong © 2017 gaun rempong

foto: Pinterest.com

8. Awas jatuh lho.

gaun rempong © 2017 gaun rempong

foto: Imgur.com

9. Waduh, itu bulu merak ya?

gaun rempong © 2017 gaun rempong

foto: Pinterest.com

10. Kasihan yang harus menjaga gaun itu.

gaun rempong © 2017 gaun rempong

foto: Pinterest.com

11. Gaunnya biasa, aksesorisnya bikin repot saking gedenya.

gaun rempong © 2017 gaun rempong

foto: Pinterest.com

12. Sudah kayak pel lantai di mal-mal.

gaun rempong © 2017 gaun rempong

foto: Bajiro.com

13. Ternyata gaun Lady Diana nih...

gaun rempong © 2017 gaun rempong

foto: Imgur.com